Kecantikan Jisoo BLACKPINK di Postingan Baru Dipuji Tak Tertandingi Idol Lain
Getty Images/Christian Vierig
Selebriti

Kecantikan Jisoo tak pernah gagal memukau banyak orang. Seperti dalam foto baru-baru ini, netizen menyebut visual Jisoo tak tertandingi idol lain saking cantiknya.

WowKeren - Kecantikan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tak pernah gagal memukau banyak orang. Seperti yang ditunjukkan oleh foto-foto yang dibagikannya belum lama ini. Netizen menyebut visual Jisoo tak tertandingi idol lain saking cantiknya.

Jisoo saat ini sibuk mempromosikan comeback bersama BLACKPINK setelah merilis single terbaru mereka "How You Like That". Idol kelahiran 1995 itu sangat rajin membagikan foto-foto dari penampilannya di berbagai acara.

Salah satu postingan baru berisi foto-fotonya dengan kostum tampil dan riasan tebal menuai pujian netizen. Jika sebelumnya ia dipuji selevel Irene Red Velvet, kali ini ia disebut idol bahkan wanita tercantik di dunia.

"Kecantikan Jisoo benar-benar di tingkat aktris."

"Jisoo cantik bahkan sebelum debutnya, tapi sekarang dia terlihat seperti seorang putri."


"Serius, kupikir dia yang paling cantik dari semua idol wanita. Menurutku. Dia benar-benar cocok dengan riasan tebal."

"Aku bahkan bukan penggemar, tapi di mataku, Jisoo adalah yang tercantik di dunia. Dia terlihat sangat berkelas dan menawan."

"Kecantikannya gila. Aku pribadi berpikir dia adalah yang paling cantik dari semua idol wanita. Aku berharap dia punya banyak drama dan film."

"Wow dia terlihat seperti boneka."

"Comeback kali ini untuk Jisoo. Ini benar-benar era Jisoo. Kecantikannya tak tertandingi."

"Wow Jisoo selalu cantik, tapi kecantikan Jisoo dalam comeback ini adalah puncaknya."

"Visual Jisoo benar-benar jenius karena makeup yang tebal dan makeup yang lembut membawa emosi yang berbeda. Dia adalah idol tercantik untuk saat ini."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait