Isolasi Mandiri, Pertemuan Nana Mirdad Dengan Sang Buah Hati Lewat Pintu Kaca Bikin Haru
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad kini tengah menjalani isolasi mandiri sepulang dari Jakarta. Khawatir akan membawa virus, Nana hanya bisa bertemu dengan buah hatinya lewat pintu kaca.

WowKeren - Nana Mirdad mengabarkan bahwa saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di Bali. Hal itu Nana lakukan lantaran ia takut membawa virus sepulang kerja dari Jakarta.

Pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini lantas mengungkapkan rasa sedihnya tak bisa memeluk sang buah hati. Nana hanya bisa bertemu dengan anak-anaknya lewat pintu kaca.

"Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid19 atau punya keluarga yang positive..," tulis Nana mengiringi video unggahannya. "Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa.."


"Dirumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk2 di living room, ngga berani pegang apapun di rumah...," tambahnya lagi. "Cuma sebentar2 didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini ( kakak ngga mau di videoin jdi Sarah aja hehehe )...."

Lebih lanjut, putri Jamal Mirdad ini juga mengabarkan bahwa ia akan melakukan test swab untuk memastikan bahwa ia tidak terpapar virus Corona. Nana rela mengeluarkan biaya yang mahal demi keamanan keluarganya agar tidak terpapar virus.

"Hari ini aku baru jalanin test swab lagi dirumah supaya pasti banget aku ngga akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak2, Andrew, mertuaku, emba2ku...," papar Nana. "Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan kerumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama... prioritas kita adalah untuk saling jaga disini."

Menutup keterangannya, Nana lantas turut memberikan semangat kepada netizen yang kini bernasib sama dengannya. "Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya... The only way we can do this is by taking care of each other," pungkas Nana.

Tak ayal, unggahan Nana tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Bahkan terlihat pula Andrea Dian yang sebelumnya pernah terpapar virus Corona memberikan semangat pada Nana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait