Gisella Anastasia Cari Rumah Baru di Andara, Raffi Ahmad Siap Bayarkan DP
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Gisella Anastasia mengunjungi rumah dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gisel pun mendapat tawaran untuk membeli rumah di sekitar tempat tinggal Raffi dan Nagita.

WowKeren - Gisella Anastasia sepertinya memiliki keinginan untuk kembali tinggal di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Diungkap oleh Raffi Ahmad, Gisel sedang mencari rumah di Andara.

Raffi mengungkap fakta tersebut saat Gisel sedang berkunjung ke rumahnya bersama sang putri, Gempita Nora Marten. Awalnya, Raffi Ahmad menyinggung perihal rencana mantan istri Gading Marten itu buat pindah rumah.

"Hari ini ada Mama Isel. Mama Isel denger-denger mau beli rumah di Andara lagi nih," kata Raffi Ahmad dalam video di channel YouTube miliknya pada Senin (6/7). "Tapi aku nggak bisa nemenin. Sayang (ke Nagita Slavina) kan nanti mama Rieta juga mau ke sini, lihat tanah yang 4000 meter."

"Di belakang juga ada rumah yang baru jadi dijual," imbuh Nagita Slavina.

Mendengar hal tersebut, Gisella Anastasia pun langsung bertanya mengenai berapa kisaran harga rumah di sekitaran komplek Raffi Ahmad itu. Pasalnya, kawasan rumah Raffi dan Nagita memang dikenal memiliki harga cukup tinggi.

"Berapa di Andara mah udah over price?" tanya Gisella Anastasia.


Raffi pun menampik pernyataan Gisel. Menurut ayah satu anak itu, harga tanah dan rumah di Andara tidak semahal itu. Raffi dan Nagita pun terlihat membujuk Gisel untuk kembali tinggal di Andara.

Mendengar hal itu, mantan istri Gading Marten ini pun berseloroh meminta agar uang muka rumahnya dibayari oleh Raffi Ahmad. Alih-alih menolak, host "Okay Bos" itu justru langsung setuju. Raffi Ahmad mengaku tidak masalah untuk memberikan DP jika Gisel jadi membeli rumah di Andara.

"Nggak masalah kalau DP mah, kita mah duitnya ada," ujar Raffi Ahmad santai. "Cuma cicilan lanjutin."

"DP-nya kan 0,0001 persen ya," seloroh Nagita Slavina dengan nada bercanda.

Terlepas dari itu, Gisella Anastasia memang menyukai tinggal di Green Andara Residence. Sebelum bercerai dengan Gading Marten, Gisel memang sempat menetap di sana.

Tak kehabisan akal, Nagita Slavina pun kembali mencoba menawarkan sahabatnya itu untuk membeli tanahnya saja dulu. Nagita juga menawarkan Gisel untuk membeli tanah secara rombongan.

"Mamah Rieta lagi mau ke sini, mau lihat tanah. Di belakang ada tanah 4000 meter. Itu Ashanty juga mau beli," pungkas Nagita Slavina. "Ntar tinggal dibagi-bagi."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru