Dulu Dikira Anak Ariel, Sosok Putra Tampan Andhara Early Bikin Fans Histeris
Instagram/andharaearly
Selebriti

Maghali Netar yang merupakan putra sulung Andhara Early kini telah beranjak remaja. Fans mengagumi ketampanannya dan menyebutnya berkharisma layaknya artis muda.

WowKeren - Presenter Andhara Early sempat menggegerkan publik soal isu miring terkait Ariel. Dulunya, Andhara menjadi salah satu wanita yang santer diisukan punya hubungan spesial dengan Ariel.

Bahkan Andhara sempat diterpa rumor punya anak dengan Ariel. Rumor itu muncul setelah Andhara melahirkan putra pertama pada 27 Juli 2005.


Andhara sendiri bercerai dari suami pertama, Ferry Iskandar, disaat sedang hamil besar. Saat diwawancara, Ferry mengaku tak tahu siapa ayah dari bayi Andhara hingga isu itu makin memanas.

Tak mau menghancurkan karir masing-masing, Andhara dan Ariel kompak buka suara. Keduanya menegaskan tak ada hubungan apapun selain pertemanan.

"Saya hanya mau buat pernyataan, bukan klarifikasi karena tidak ada yang perlu diklarifikasi. Saya disini menegaskan bahwa Magali Inala Nettar bukan anak dari Ariel," tegas Andhara pada September 2005. "Nggak mungkin dong. Saya kenal cuma biasa-biasa aja. Masa' saya cuma ditepuk hamil. Siapa pun orangnya mau itu adik atau orangtua saya yang pernah bikin pernyataan, saya yang ngelahirin. Saya yang tahu sekali siapa bapaknya. Kasihan Ariel."

"Saya melakukan ini karena dipaksa teman-teman. Reaksi Sarah (eks istri pertama Ariel) sejauh ini baik-baik saja. Kalau ada berita macam-macam ya didiemin aja. Yang penting bagaimana jelasinnya," tegas Ariel.

Kini, sosok bayi yang diberi nama Maghali Netar itu sudah tumbuh remaja. Diusia hampir 15 tahun, sosok Maghali yang tampan sempat dipamerkan oleh Andhara.

Senyumnya menawan hingga tak kalah kece dari para artis muda. Fans pun ikut memuji ketampanan putra Andhara tersebut.

"Ganteng banget mbak," puji fans. "Pesona dan kharismanya udah keliatan mbak..mau dijadikan anak band..atau aktor mbak," tanya fans kepo. "Kharismanya udh mulai keliatan tuh," tutur netter. "Omg maghali udh perjaka.. be a great sholeh man insya'Allah," seru yang lainnya.

Maghali saat ini sudah aktif di sosial media. Ia sempat pamer suara emas sambil menyanyikan lagu akustik bersama artis cantik Mawar Eva de Jongh.

(wk/riaw)

You can share this post!