Bebizie Bantah Tudingan Pansos Saat 'Semprot' Wika Salim: Aku di Entertainment Musik Udah Lama!
Instagram/bebizie
Selebriti

Belum lama ini Bebizie memang menyindir Wika Salim bertindak zalim dan lupa masa lalu. Aksi sindir tersebut rupanya banyak mendapat tudingan pansos alias panjat soaial dari publik.

WowKeren - Belum lama ini aksi Bebizie terang-terangan menyindir Wika Salim menjadi sorotan publik. Dalam sindirannya, Bebizie menuding Wika berbuat zalim dan lupa sejarah masa lalu.

Soal sindiran tersebut, Bebizie membantah aksi sindirnya sebagai pansos alias panjat sosial. Ia juga menegaskan sudah lama berkarier di dunia musik Tanah Air sehingga tak perlu melakukan hal semacam itu.

"Pansos? Aku di entertainment musik sudah lama," kata Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (7/7) seperti dilansir dari Suara. "Rezeki sudah ada yang atur."

Bebizie menjelaskan baru kali ini mengungkap amarahnya dalam media sosial. Sebelumnya saat ada masalah dengan publik figure lain, ia langsung menyelesaikannya.

"Ada artis yang sering gituin aku, tapi aku nggak pernah jadikan bahan marah," sambung Bebizie. "Karena sikap mereka langsung konfirmasi ke aku benar atau tidaknya."

Bebizie kembali menegaskan tidak pansos atas sindiran pada pelantun "Penyesalan" itu. Ia juga mengaku masih bisa bertahan hidup dalam kondisi pandemi Corona meski berstatus janda yang membesarkan anak.

"Kalau bersikap seperti itu, pansos maaf banget aku udah berumur, punya anak udah gede, artis sedih karena entertainment hanya hobi," jelas Bebizie. "Selama corona entertainment mati kan, tapi Alhamdulillah aku masih bisa makan dan sekolahin anak saya, walau saya janda."


Bebizie lalu mengenang jasanya pada karier Wika Salim di dunia musik dangdut. Dulunya, ia seringkali memberi Wika pekerjaan.

"Suka aku kasih kerjaan," cerita Bebizie. "Kalau nggak bisa ambil job ya aku nawarin ke WS. Aku promoin dia."

Bahkan Bebizie sempat meminta Wika untuk menggantikannya saat sakit. Saking dekatnya, ia juga pernah menjodohkan Wika dengan seorang pria.

"Pernah acara kampanye aku sakit. Aku minta gantiin ke WS. Itu kan masih dekat ya," beber Bebizie. "Sampai saya mau jodohin WS sama cowok lain."

Namun kini, Bebizie harus menelan pil pahit karena Wika telah meng- unfollow akun Instagram pribadinya. "Kalau nggak ada hal yang baik bicarakan aja, jangan ditegur malah nggak balas dan unfollow aku," katanya.

Sebelumnya, Bebizie meminta Wika untuk mengurangi tindakan zalim. "Buat artis bernisial WS. Kurang-kurangin neng zalim dan lalim nyaa yah. Saya nggak pernah ini bikin-bikin gini tapi kamu sudah keterlaluan sih. Dear WS yang terhormat semoga nggak melupakan sejarah kamu yaa saya sama sayaaa," tulis Bebizie.

Sementara itu Wika enggan memberi komentar soal perseteruan dengan Bebizie. Hingga kini penyebab konflik antara Bebizie dan Wika masih menjadi misteri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru