Mbak You Terawang Rumah Tangga Artis V, Ririn Dwi Ariyanti Dan Suami Disentil Mesra Palsu-Topik Pagi
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di Rabu pagi ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari peramal Mbak You yang menerawang perihal kehidupan rumah tangga artis. Lantas ada berita soal Ririn Dwi Ariyanti dan sang suami, Aldi Bragi yang disindir pamer kemesraan palsu.

Lebih lanjut, ada juga berita soal Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang pamer kemesraan. Dan tak ketinggalan, ada pula berita dari Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang memberi pengakuan mengejutkan.

1. Jitu Ramal Laudya C. Bella, Mbak You Terawang Rumah Tangga Artis Inisial V Bakal Bermasalah

Mbak You

Instagram

Mbak You mengunggah kembali video pernyataannya di awal tahun 2020 lalu melalui Instagram. Dalam pernyataannya, Mbak You meramalkan artis berinisial V yang akan mengalami masalah rumah tangga, bahkan kemungkinan terjerat hukum.

"Ada beberapa orang yang tersangkut dengan kasus yang sama, orang yang sama, ini akan melebar dan memang ada kasus yang sampai ke bui," ungkap Mbak You. "Saya sudah cerita yang inisial V itu juga ada kasus hukum, dan sudah saya terawang di bulan November (2019) juga."

2. Ririn Dwi Ariyanti Diduga Masuk Rumah Sakit, Aldi Bragi 'Ngilang' Disentil Isu Kedok Mesra Palsu

Ririn dwi Ariyanti

detikForum

Menjelang ulang tahun pernikahan ke-10, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi malah diterpa isu cerai. Aldi juga tampak menghilang usai mengunggah foto Lebaran yang menampilkan sosok Ririn berwajah muram. Padahal tahun lalu, Aldi masih menuliskan ucapan mesra di momen ulang tahun pernikahan ke-9.


Anehnya, Aldi yang biasa romantis malah tak terlihat ketika Ririn sedang terbaring sakit. Ia juga tak mengunggah ucapan doa demi kesembuhan Ririn hingga netter melontarkan sindiran.

3. Mulai Berani Umbar Kemesraan, Rizky Nazar Kagumi Kecantikan Syifa Hadju Bikin Melting

Rizky Nazar

Instagram

Belum lama ini, Rizky Nazar membagikan momennya bersama Syifa Hadju melalui InstaStory. Awalnya Rizky merekam dirinya sendiri, lalu mengarahkan kamera ponselnya ke arah Syifa.

Mengetahui sedang direkam Rizky, Syifa yang semula memainkan bibirnya langsung pasang pose cantik. Melihat tingkah sang kekasih, Rizky langsung menggodanya dengan mengatakan "Adududududu." Syifa pun tak lagi bisa menahan senyumnya saat digoda Rizky.

4. Jungkook BTS Posting Selfie Rebahan Ganteng Sambil Buat Pengakuan Mengejutkan

Jungkook

Weverse

Jungkook mengejutkan penggemar setelah sekian lama tidak mengunjungi Weverse. Member termuda BTS itu membagikan foto selfie dirinya sedang rebahan. Ia juga membuat pengakuan yang mengejutkan dirinya sendiri.

Pada 7 Juli, Jungkook memposting selfie di Weverse dengan menulis, "Aku tidak akan menyia-nyiakan satu hari pun. Aku baru saja menyelesaikan satu buku. (Aku tidak percaya aku membaca buku)."

Jungkook mengomentari postingannya sendiri dengan, "Kau?" Tampaknya ia benar-benar terkejut bisa menyelesaikan satu buku sampai-sampai ia mempertanyakan pengakuannya sendiri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru