Bakal Gantikan Vicky Prasetyo, Onadio Leonardo Ngaku Sedih Campur Bahagia
Instagram/vickyprasetyo777/onadiole
Selebriti

Onadio Leonardo akan menggantikan Vicky Prasetyo untuk menjadi co-host program TV bersama Raffi Ahamad. Onadio pun mengungkapkan perasaannya yang campur aduk mengenai hal tersebut.

WowKeren - Penahanan Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga juga berimbas pada sejumlah program TV yang ia bintangi. Salah satunya program "Okay Bos" yang dipandu Vicky bersama dengan Raffi Ahmad. Keabsenan Vicky itu pun rencananya akan digantikan oleh Onadio Leonardo untuk sementara.

Onadio pun mengungkapkan perasaannya saat ditunjuk sebagai pengganti Vicky untuk menjadi co-host "Okay Bos". Onadio rupanya mengaku tidak enak untuk berkomentar di tengah masalah yang sedang dihadapi Vicky.

"Sebenarnya antara happy dan sedih sih, Vicky lagi ada masalah ya. Ya gua nggak enak juga komennya karena Vicky lagi ada masalah," ungkap mantan vokalis "Killing Me Inside" itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari Hotdetik.com. "Ya gua kan cuma co-host dan membantu, kebetulan gue lagi nggak ada kegiatan."

Dalam menjalankan peran barunya menggantikan Vicky, Onadio sempat merasa terbebani. Hal itu karena kekhawatirannya mengenai jenis candaan dan obrolan yang berbeda antara dirinya dengan artis lainnya.


"Gua sempat terbebani ya, karena peran Vicky di program ini kan tahu sendiri," jelas Onadio. "Ya gua dari awal bilang, kalau gua ya gua gitu. Gua takut jokes-nya nggak masuk. Vicky kan lucu banget kan. Gua nggak bisa jokes kayak Vicky, cuma pelan-pelan ya, semoga mereka suka sama jokes gua. Tapi gua yakin gua lucu."

Di samping itu, melihat Vicky Prasetyo yang kini harus menjalankan masa hukumannya lantaran kasus pencemaran nama baik, Onadio pun turut memberikan dukungan. Onadio berharap agar masalah hukum yang menimpa Vicky bisa segera terselesaikan.

"Ya gue berdoa aja semoga masalahnya cepat selesai. Kalau nggak selesai kan masih ada gua," ujar Onadio dengan sedikit bercanda. "Ya gua berdoa aja Vick lu semoga bisa menyelesaikan masalah lu secepatnya. Cuma lu inget, kalau lu nggak bisa, ada gua."

Onadio sebenarnya bukan kali pertama menjadi pengganti Vicky Prasetyo. Sebelumnya, Onadio sudah sempat beberapa kali menjadi pengganti Vicky Prasetyo untuk menjadi co-host pengganti mendampingi Raffi Ahmad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru