Ochi Rosdiana dan Pacar Tampan Go Public, Reaksi Ranty Maria 'Ngegas' Curi Perhatian
Instagram/ochi24
Selebriti

Ochi Rosdiana sempat pamer foto mesra dengan kekasih barunya, Rizky Ksatria Djanbi. Kemesraan Ochi dan Rizky membuat Ranty Maria dan rekan artis lainnya ikut heboh dan baper.

WowKeren - Ochi Rosdiana sempat dijodoh-jodohkan dengan aktor tampan Ali Syakieb. Namun baru-baru ini, Ochi seolah menepis anggapan itu dan membocorkan sosok kekasih barunya.

Pria tampan itu adalah lawan mainnya di sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri", Rizky Ksatria Djanbi. Ochi membeberkan foto mesra bersama Rizal di Instagram.


Dalam foto, Ochi terlihat sumringah. Ia dan Rizal memakai baju couple hingga makin terlihat serasi.

"Kembar , kembar apa yang ga kembar ? Tapi kembar," kata Ochi. Sejumlah rekan artis heboh mengomentari foto mesra Ochi dan Rizky.

Salah satunya, Ranty Maria, yang langsung menuliskan komentar memakai huruf kapital seolah baper. "OH UDAH JADIAAAN," kata Ranty. "TITI APAAN NI APAAN NI," balas Ochi.

Fans pun langsung menggoda balik Ranty yang masih lajang. "Aw diperjelas," kata netter. "Kak Ranty kapan," canda fans.

Selain Ranty, Gritte Agatha maupun Ersya Aurel ikutan gemas. "Uwuuu," seru Gritte. "Jiwa jombloku meronta ronta," ujar Ersya.

Maret lalu, Ochi dan Rizky mengakui kalau keduanya terbawa perasaan karena akting di sinetron. Baik Ochi dan Rizky nampak nyaman dengan kepribadian masing-masing.

"Ochi orangnya gokil, baik, gak habis baterainya gitu dalam sehari bisa 100 persen dari pagi sampai malam," ujar Rizky. "Iky baik, polos banget, lucu aja, kalau misalnya kalian belum terlalu kenal, Iky bakal kelihatan kayak sombong kayak gak mau gabung padahal emang bentukan dia kayak gini," seru Ochi.

Ochi sendiri pernah disentil sebagai ratu cinlok dan playgirl. Namun mantan kekasih Cemal Faruk itu menanggapi bijak sindiran haters.

"Ya seharusnya sih mendoakan," kata Ochi. "Tapi namanya netizen, namanya sosial media sih aku nggak pernah menghiraukan. Kalau misalkan mereka mendoakan yang terbaik Alhamdulillah, nggak juga nggak apa-apa."

"Kalau playgirl itu sekali pacaran langsung sepuluh," katanya. "Gila banyak banget, gimana cara ngaturnya. Mungkin tanggapan orang beda-beda, intinya nggak usah ditanggapin, nggak ambil pusing."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts