Adegan Mesra Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi Di 'Kisah Cinta Anak Tiri' Terbawa Sampai Ke Real Life
Instagram
TV

Adegan mesra yang diperankan oleh Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi di sinetron 'Kisah Cinta Anak Tiri' ternyata membuat mereka terbawa perasaan hingga ke kehidupan nyata.

WowKeren - Belum lama ini SCTV kembali menghadirkan sinetron baru bertajuk “Kisah Cinta Anak Tiri”. Sinetron tersebut diketahui telah tayang perdana sejak 17 Februari 2020.

Lantas dalam sinetron ini Ochi Rosdiana berkesempatan untuk memerankan tokoh bernama Clara. Di sini, Clara diceritakan sebagai tokoh antagonis dengan sifatnya yang temperamen, jahat, dan iri bila ada orang lain yang lebih baik darinya.


Di sisi lain, Ochi juga berkesempatan untuk beradu akting dengan artis pendatang baru Rizky Djanbi yang berperan sebagai Aldo. Keduanya bahkan sering terlibat adegan mesra. Lantas dalam sebuah kesempatan, Ochi dan Iky menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Mereka kompak mengaku baper satu sama lain. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen bicara soal kesan pertama keduanya saat bertemu. Iky menerangkan bahwa Ochi adalah pribadi yang gokil dan baik juga periang.

"Ochi orangnya gokil, baik, gak habis baterainya gitu dalam sehari bisa 100 persen dari pagi sampai malam," ungkap Iky. Sementara itu, Ochi mengibaratkan Iky seperti charger yang selalu mengisi semangatnya.

"Kamu chargeran aku, maksudnya kamu bikin aku jadi semangat terus kayak full terus baterainya," ungkap Ochi. "Iky baik, polos banget, lucu aja, kalau misalnya kalian belum terlalu kenal, Iky bakal kelihatan kayak sombong kayak gak mau gabung padahal emang bentukan dia kayak gini."

Lebih lanjut, Iky juga menerangkan bahwa ia merasa baper ketika harus beradegan mesra dengan Ochi. "Pas di cafe di rooftop episode dua. Iya Iky tegang banget biasa liat Ochi di TV terus tahu-tahu sekarang dapat pasangan lawan main sama Ochi terus adegannya suruh peluk-pelukan kayak pemeran baru ketemu sama pemeran senior," papar Iky.

"Iya dulu awal-awal Iky secanggung itu sampai aku kayak 'Iky pegang aja pipi aku gak papa' terus kayak pegangnya (perlahan) gak jadi, ntar ragu itu karena Iky canggung? Baper ga sama adegan romantis?," sahut Ochi. Kendati demikian, keduanya tak menampik bila adegan mesra di sinetron bisa terbawa perasaan di kehidupan nyatanya.

"Hmm baper, ngomong apa tadi aku. Bismillahirrohmanirrohim baper. Baper tuh ya kebawa perasaan kayak jatuh cinta gitu pada pandangan pertama sama Clara. Ochi baper gak?," tandas Iky. "Apa? Ochi baper," balas Ochi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts