Rose BLACKPINK Tebar Foto Sensual Bergaya Balerina, Bodi Seksi Bikin Iri
Selebriti

Rose BLACKPINK memukau banyak orang dengan serangkaian foto yang diunggahnya ke Instagram. Netizen sekali lagi mengagumi proporsi tubuhnya yang sempurna.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memukau banyak orang dengan serangkaian foto yang diunggahnya ke Instagram. Netizen sekali lagi mengagumi proporsi tubuhnya yang sempurna.

Pada 7 Juli, Rose membagikan foto-foto dari pemotretan di mana ia berdandan ala balerina. Penyanyi kelahiran 1997 berpose sensual memamerkan paha dalam setiap foto.


Sejak debut, Rose dikenal karena visual dan bodinya yang menakjubkan. Konsep pemotretan seperti ini disebut sangat cocok dengan auranya.

Rose memang beberapa kali melakukan pemotretan dengan gaya serupa dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Netizen terutama mengagumi tubuhnya yang membuat mereka iri.

"Wow lihatlah auranya! Dia sangat cantik dan seksi," komentar netizen. "Aku hanya melihat bodinya yang sempurna. Aku rela melakukan apa saja demi tubuh sebagus itu," tambah netizen lain. "Aku benar-benar iri dengan bodi Rose," sahut yang lain. "Rose sangat cocok dengan pemotretan berkonsep gelap dan sensual seperti ini. Auranya benar-benar gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK masih sibuk mempromosikan single terbaru mereka "How You Like That". Lagu tersebut berhasil memuncaki chart domestik dan internasional serta memecahkan rekor YouTube untuk jumlah view terbanyak.

Belum lama ini Rose diumumkan menjadi model global dari merek ternama dunia Yves Saint-Laurent. Foto-foto promosi Rose untuk kampanye baru Yves Saint-Laurent terpasang baik di berbagai store maupun iklan reklame di seluruh dunia. Hal tersebut tentu saja sangat membanggakan mengingat tak banyak idol K-pop yang menjadi model resmi brand terkenal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru