Pamer Gaya Rambut Baru, Hesti Purwadinata Bikin Pangling Dikira Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Hesti Purwadinata tunjukkan model rambut barunya yang dipangkas pendek di akun Instagram pribadinya. Tampil dengan potongan rambut pendek dan berponi, Hesti disebut mirip dengan Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Ada yang berbeda dari penampilan Hesti Purwadinata. Host "Tonight Show" ini tampil segar dengan potongan rambutnya yang baru. Tampaknya, Hesti ingin tampil lebih beda dengan tatanan rambut baru.

Potret terbarunya ini dibagikan Hesti lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, Rabu (8/7), terlihat rambut panjang yang senantiasa menjadi citra Hesti Purwadinata menghilang. Ia memilih untuk memangkas rambutnya menjadi lebih pendek.

Hesti Purwadinata bahkan menyempatkan diri untuk selfie di dalam mobil guna memamerkan penampilan barunya. Menurut Hesti, ia merasa sesuai dengan tampilan rambut pendeknya. Diakui wanita kelahiran 15 Juni 1983 itu, tampil dengan rambut pendek bukanlah pertama kalinya.

"Mengulang rambut pendek, tapi aga lebih pendek lagi, hasil karya kaka @agustinussalon," tulis Hesti Purwadinata sebagai keterangan foto unggahannya di Instagram.


Penampilan baru Hesti ini langsung mendapat banyak komentar dari rekan sesama artis. Mereka memuji penampilan istri aktor Edo Borne itu.

"Cantik amat, anak siapa siiih," kata aktris cantik Zaskia Adya Mecca. "Cakepnyaaaaa," sahut Ussy Sulistiawaty. "Cakep," imbuh Andrea Dian.

Selain itu, penampilan Hesti dengan rambut pendek serta poni ini juga banyak disebut-sebut mirip dengan Lisa Black Pink (BLACKPINK). Salah satunya yang mengomentari adalah istri aktor Samuel Zylgwyn, Franda. "Lisa Blackpink?" tulis Franda melalui akunnya @frandaaa87.

Unggahan Hesti Purwadinata ini juga mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka pun ikutan memuji penampilan baru sang artis.

"Cantik banget dong. Kayak eonni eonni," tulis akun @lassu****. "Cantik bgt ampun," tambah @virgia****. "Kenapa mirip Lisa?" tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru