Resmi Bercerai, Pihak Karen Idol Ungkap Fakta Arya Claproth Yang Suka KDRT Dan Main PSK
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Karen Idol kini telah resmi bercerai dengan Arya Claproth. Lantas dalam persidangan terungkap bahwa Arya sebelumnya sering melakukan tindak kekerasan terhadap Karen hingga main PSK.

WowKeren - Dalam sidang yang digelar pada Rabu (8/7), Karen Idol akhirnya telah resmi bercerai dari Arya Claproth. Saat majelis hakim membacakan vonis, ada satu hal yang baru terungkap di depan publik.

Arya Claproth disebut sering tidur dengan pekerja seks komersial (PSK). Tak heran bila kemudian hal tersebut menjadi alasan Karen enggan mempertahankan lagi rumah tangganya dengan mantan suaminya tersebut.

"Ya itulah yang memang kita sampaikan pada saat kita memberikan jawaban," ujar kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo mengutip dari Detik.com saat ditemui usai sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/7). "Teman-teman sudah mendengarlah, itulah yang disampaikan oleh majelis hakim."


Saat ditanya lebih lanjut perihal berapa lama Arya melakukan hal tersebut, Wemmy enggan buka suara. Namun ia membenarkan bahwa Arya memang melakukan hal itu.

"Masalah berapa kalinya saya nggak berani membuat statement itu," sambung Wemmy. Tak hanya itu, Wemmy juga menyebut bahwa Arya suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Karen yang semula ingin mempertahankan pernikahanya pun akhirnya menyerah. Ia tak kuat lagi menerima perlakuan kekerasan yang dilakukan oleh Arya dan akhirnya melayangkan gugatan cerai.

"Ya Mba Karen pada prinsipnya tetap bersikukuh untuk menyelesaikan perkawinan. Karena mengingat bahwa perilaku dari suaminya yang sering melakukan KDRT dan itu terbukti kan di Bandung sudah naik menjadi tersangka," pungkas Wemmy. "Jadi mana mau lagi perempuan menikah dengan orang yang suka menggunakan kekerasan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait