Pamer Foto Masa Kecil, Wajah Zaskia Sungkar Ternyata Duplikat Hawwa Putri Shireen
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan foto masa kecilnya dengan Shireen di laman Instagram pribadinya. Wajah imut masa kecil Zaskia disebut kembaran dengan Hawwa putri Shireen.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar adalah kakak adik selebritis Indonesia yang selalu kompak dalam segala hal. Kali ini mereka menunjukkan kekompakan kala mengulang gaya mereka saat masih kecil dalam sebuah foto. Dalam video TikTok yang diunggah ke Instagram oleh Zaskia, keduanya sukses membuat tertawa para followers.

Dalam video itu, Shireen duduk di samping sang kakak yang tengah memegang semangka. Istri Teuku Wisnu itu lalu ikut memegang semangka yang dibawa oleh Zaskia dengan memasang wajah melongo namun tetap terlihat cantik. Sedangkan Zaskia sendiri menunjukkan senyum lebarnya ke hadapan kamera.

Rupanya, Zaskia dan Shireen menirukan foto masa kecil saat keduanya tengah memegang semangka. Tak meninggalkan banyak kata, Zaskia hana menambahkan caption singkat. "Cireng," tulis Zaskia dengan menambahkan dua emoji, Selasa (7/7).

Netizen pun dibuat heboh dengan unggahan video TikTok itu. Pasalnya, paras Zaskia semasa kecil disebut-sebut sangat mirip dengan sang keponakan, Cut Hawwa Medina Al Fatih, putri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Tak hanya mirip, bahkan keimutan keduanya disebut bak anak kembar.


"Mami Kia mirip banget sama Hawa," kata akun @vere*****. "Hawa miirip kk Zaskia waktu kecillll," timpal akun @winy*****. "Itu kembaran hawa, cuma yg 1 lahir 20 tahunan kemudian," kelakar akun @heart*****. "Kok perasaannku hawa persis mami kia banget ya, cantik duaduanya," imbuh @nora******.

Tak puas dengan itu, Zaskia kembali membagikan foto yang semakin memperkuat komentar netizen jika wajahnya memang mirip dengan sang keponakan. Pada Rabu (8/7), Zaskia membagikan foto dirinya saat kecil yang disandingkan dengan foto Hawwa. Tak dapat dipungkiri, visual mereka memang benar-benar mirip.

Mulai dari bentuk mata, senyum, hingga rambut hitam pekat, Zaskia dan Hawwa terlihat mirip. Istri Irwansyah itu juga mengakui jika dirinya mirip dengan keponakan lucunya itu. "Hawwa mirip Mami Kia kecil ya, hehe," tulis Zaskia dalam keterangan fotonya.

Netizen pun kembalei meramaikan postingan tersebut dengan beragam komentar positif. "Kembar Masha Allah," kata akun @ussiy****. "Anak yg tertukar, hehehe cantiknya Hawwa," sambung netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait