Chef Arnold Ngegas Tagihan Listrik Capai Rp 10 Juta, Aksi Petugas PLN Gercep Datang Jadi Gunjingan
Selebriti

Chef Arnold mengeluhkan tagihan listriknya yang naik turun sampai menyentuh angka Rp 10 juta. Ia sangat kesal karena tagihan listrik tersebut dinilai tak wajar.

WowKeren - Chef Arnold mengeluh tagihan listrik yang melonjak tajam. Hal tersebut terungkap dalam cuitan di akun Twitter pribadinya pada Kamis (9/7).

Juri masak "Master Chef Indonesia" ini menceritakan bahwa tagihan listriknya naik turun. Namun puncaknya saat ini malah mencapai Rp 10 juta per bulan. Tentu saja Chef Arnold menilai membengkaknya tagihan listrik tersebut tidak wajar.

"Woi @infopln kenapa tagihan harga listrik rumah saya naik turun dari 2.5jt jadi 10jt!?!!!! kenapa?!!!," tulis Chef Arnold dengan huruf kapital. "Tagihan segitu tapi kenapa lampu dan rumah saya tidak se shinning shimmering dan se spelndid 10jt?!!!! ente maunya apa ini ha?!!!!!!!!."

Saking murka dengan tagihan listrik tersebut, Chef Arnold tak segan untuk mengumpat. "Bbbbbbbbbbbbannnnngggggg!!!!!!!!!!!! jjjjjjjjjaannnnnnnnnn!!!!!!!," tulisnya lagi.


Walau kesal, pria bernama asli Arnold Poernomo ini sempat bercanda. "Tolong beritakan kenapa listrik saya jadi 10jt??? apa mungkin tiba tiba saya borong mobil tesla???" sambungnya.

Namun tak lama kemudian, Chef Arnold memperlihatkan momen saat petugas PLN sudah mendatangi rumahnya untuk memeriksa tagihan listrik. "Langsung dateng @pln_123 Kita selesaikan ini supaya jelas," kata Chef Arnold.

Chef Arnold

Twitter

Kedatangan petugas PLN ke rumah Chef Arnold tersebut langsung ditanggapi dengan heboh oleh warga Twitter. Mereka ramai membandingkan keluhan dari public figure seperti Chef Arnold dengan masyarakat biasa.

"Beda ya sama rakyat biasa perlakuanya," kata akun @hare***. "Literally ngga berlaku untuk rakyat biasa yg ga punya privilege begini. Not gonna hate him tapi tamparan buat pln klo nerima keluhan rakyat tuh jangan tebang pilih," sambung akun @jack***. "Bener, coba gw yg protes kek gini ga di gubris," tambah akun @mt***.

"Petugas @pln_123 nya modus itu...bilang aja mau makan gratis ala chef @ArnoldPoernomo coba kalo org awam yg nlp boro2 di respon cepet..nyambungnya aja kadang ampe ngabisin pulsa," kata akun @ms***. "Kalau org terkenal yg ngomong pln langsung takut, langsung gerak cepat. Tapi kalau orang biasa kaya remakan chiki-chiki kaya saya mah boro2," imbuh akun @jevous***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru