Sebut Gong Yoo, Kang Dong Won Berharap Fans 'Train to Busan' Tak Kecewa Nonton 'Peninsula'
Naver
Film

'Peninsula' akan dirilis di Korea Selatan pada 15 Juli mendatang. Film ini dilaporkan bakal ditayangkan juga di luar negeri termasuk Indonesia kisaran Agustus mendatang.

WowKeren - "Peninsula", sekuel film zombie populer "Train to Busan" sebentar lagi bakal dirilis. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut mendatangkan Kang Dong Woon, Lee Jung Hyun, sutradara film dan para pemain lainnya pada Kamis (9/7).

"Peninsula" menampilkan kisah yang terjadi empat tahun setelah peristiwa "Train to Busan" dan berpusat di sekitar sekelompok orang yang tertinggal untuk memperjuangkan hidup mereka di tanah yang hancur.

Kang Dong Won berbicara tentang kesulitan menangani sekuel, namun membeberkan keyakinannya pada visi sutradara. "Ketika melihat naskahnya, aku menyadari ceritanya berbeda dari 'Train to Busan'. Mereka terjadi di dunia yang sama, namun cerita yang berbeda," ungkap Kang Dong Won.

"Aku selalu merasakan tekanan ketika akan memilih film, membuat film atau menunggu film tayang. Aku tidak merasakan itu dengan yang satu ini (Peninsula) setelah melihat bagaimana naskahnya. Bahkan, rasanya seperti berada di tanah yang kokoh," imbuh Kang Dong Woon.

Kang Dong Woon pun mengungkap harapannya kepada fans "Train to Busan" serta menyebut nama Gong Yoo. "Aku bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang-orang yang menikmati 'Train to Busan'. Kuharap fans Gong Yoo akan mendukung kami," lanjut Kang Dong Won.


Sutradara Yeon Sang Ho juga berbicara soal perbedaan "Train to Busan" dan "Peninsula". "Itu sama dengan 'Train to Busan' tetapi orang-orang mengatakan bahwa untuk 'Train to Busan', kami sedang membangun dunia yang sama sekali baru," tutur sutradara.

"Namun konsepnya tidak dimulai seperti itu. Kupikir dalam hal tertentu, itu hanya cerita biasa tentang manusia. Jung Suk adalah orang biasa yang tidak memiliki misi atau tujuan besar. Latar belakang adalah semua yang diubah," tambah sutradara.

Orang-orang yang tinggal di tanah 'Peninsula' memiliki keinginan yang sama dengan orang biasa. Terhadap latar belakang seperti itu, aku ingin membuat karakter-karakter tersebut dapat diterima dengan memberi mereka jenis keinginan yang sama yang kita kenal," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Peninsula" dijadwalkan akan dirilis di Korea Selatan pada 15 Juli mendatang. Film ini dilaporkan bakal ditayangkan juga di luar negeri termasuk Indonesia kisaran Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel