Perankan Prajurit Terlatih, Kang Dong Won Bahas Kepribadian Karakternya di Film 'Peninsula'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Peninsula' pada Kamis (9/7), Kang Dong Won membahas tentang kepribadian karakternya dalam film ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sekuel film populer "Train to Busan" yakni "Peninsula" menggelar jumpa pers pada Kamis (9/7). Acara ini turut dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk aktor tampan Kang Dong Won.

"Peninsula" sendiri mengusung setting waktu 4 tahun setelah "Train to Busan". Orang-orang di Semenanjung Korea yang selamat dari kehancuran mencoba sekuat tenaga untuk bertahan hidup.

Selama konferensi pers berlangsung, Kang Dong Won membicarakan tentang kepribadian karakternya yang bernama Jung Suk. Meski digambarkan sebagai prajurit yang terlatih, Jung Suk memiliki kesan yang jauh berbeda dari pahlawan aksi.


"Aku rasa dalam menghadapi skenario bencana, akan ada saat-saat ketika orang merasa kecewa dan pesimis tentang kemanusiaan. Karakterku adalah seorang prajurit yang terlatih, tapi aku tidak menganggapnya sebagai pahlawan," jelas Kang Dong Won.

"Aku pikir Min Jung (Lee Jung Hyun) dan keluarganya adalah pahlawan sejati yang Jung Suk temui setelah dia kehilangan semua harapan. Dia bertemu mereka dan memulihkan harapannya," imbuhnya kemudian.

Terakhir, Kang Dong Won membahas tentang dampak pandemi virus Corona pada industri perfilman saat ini. "Kami merilis film dalam periode waktu yang sulit. Kuharap orang-orang akan berhati-hati dalam menjaga kesehatannya. Aku telah mendengar bahwa bioskop telah melakukan tindakan perlindungan yang serius, jadi kuharap orang-orang akan menonton film ini jika mereka punya waktu. Aku harap semua orang akan tetap kuat dan tidak menyerah," pungkasnya.

Sementara itu, "Peninsula" juga dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat, Seperti Kwon Hae Hyo, Lee Rae, Lee Ye Won, Kim Min Jae, Koo Kyo Hwan hingga Kim Do Yoon. Rencananya, film ini akan dirilis pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru