Foto-Foto Irene Red Velvet Bareng Penari Latar Disorot Karena Kebiasaannya Ini
Selebriti

Irene Red Velvet sering diperbincangkan karena kecantikannya. Kali ini, foto-fotonya bersama seorang wanita menjadi sorotan netizen di komunitas online karena kebiasaannya.

WowKeren - Irene Red Velvet merupakan salah satu idol K-Pop yang sering diperbincangkan karena kecantikannya. Kali ini, foto-fotonya bersama seorang wanita menjadi sorotan netizen di komunitas online.

Dalam foto-foto yang beredar, Irene merangkul wanita di sebelahnya dengan erat. Penyanyi kelahiran 1991 itu juga memasang wajah imut.


Foto-Foto Irene Red Velvet Bareng Penari Latar Disorot Karena Kebiasaannya Ini

Source: Pann

Wanita lain dalam foto-foto Irene yang beredar adalah penari cadangannya. Netizen menyoroti kebiasaan Irene yang selalu menarik mereka dekat dengannya ketika mengambil foto bersama. Beberapa netizen yang lain lebih fokus pada visualnya yang terlihat sangat cantik.

"Aku sangat iri pada mereka. Aku ingin berfoto dengan Irene juga. Meskipun aku mungkin akan merasa sangat minder karena aku tidak bisa tidak membandingkan wajahnya dengan wajahku," komentar netizen. "Irene sungguh sangat cantik," tambah netizen lain. "Dia masih terlihat luar biasa cantik dalam foto selfie yang asal dijepret seperti ini," puji netizen.

"Wah, dia terlihat cantik di semua foto-foto ini, terutama yang pertama. Dia sangat cantik," tulis netizen. "Penari latar Irene bekerja sangat keras. Semangat untuk kalian semua!" sahut yang lain. "Aku bukan penggemar Irene dan aku bahkan tidak perlu berpikir sebelum aku menyimpan gambar ini. Bagaimana mungkin seseorang bisa secantik ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene bersama Seulgi resmi debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis single "Monster" pada 6 Juli. Mereka membintangi variety show "Level Up Thrilling Project" tayang setiap hari Rabu pukul 11 malam KST.

Video musik "Monster" telah dirilis pada 7 Juli pukul 12 siang KST. Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi sempat diamuk fans Red Velvet setelah video musik mereka tidak dirilis sesuai jadwal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts