Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Dinda Hauw, Singgung Soal Jodoh Hingga Beri Pesan Menohok
Instagram/dindahw
Selebriti

Dhini Aminarti membagikan postingan manis saat menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada hari ini, Jumat (10/7). Dalam postingan tersebut, Dhini menyinggung soal jodoh.

WowKeren - Dhini Aminarti dan sang suami tercinta, Dimas Seto turut menghadiri pernikahan Dinda Hauw pada Jumat (10/7). Lewat postingan Instagram, Dhini mengabadikan momen saat Dinda mencium tangan sang suami, Rey Mbayang.

Bersama dengan postingan tersebut, Dhini memberi pesan manis untuk Dinda terkait jodoh. Ia menyinggung soal jodoh yang sudah ditakdirkan oleh Sang Pencipta.

"Jodoh udah jadi ketetapan Allah dan udah ditulis di lauh mahfudz.." tulis Dhini. "Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin."

Menariknya, Dhini menyisipkan pesan menohok untuk Dinda yang akan kembali syuting setelah menikah. "Awas ya nanti pas shooting, jangan pake tatapan cinta," sambung Dhini.


Untuk diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah tanpa pacaran. Keduanya memutuskan untuk taaruf kemudian menggelar acara lamaran satu hari sebelum menikah.

Sebelumnya terungkap Rey Mbayang cuma 3 kali bertemu kemudian langsung minta restu ke orangtua Dinda Hauw. Meski pernikahan mereka terbilang kilat, tak banyak yang tahu bahwa Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah saling mengenal sejak 2019 lalu. Keduanya dipertemukan sebagai rekan kerja.

Di unggahan lain, Dhini juga mengabadikan potretnya bersama Dimas. Dalam unggahannya, perempuan berusia 37 tahun itu kembali menyinggung soal jodoh. Ia mengaku sempat tak percaya bahwa Dimas akan menjadi suaminya. Namun ternyata Dimas yang kini menjadi imamnya tersebut sudah membuat Dhini menjadi sosok yang lebih baik.

"Percaya sama jodoh? Udah ditakdirin sama Allah, dulu ga kebayang nikah sm @dimasseto_1 ini. Tapi aku percaya Allah kasih mas dimas sebagai imam aku, seseorang yang bikin aku menjadi sosok yg baik InSyaaAllah (dan terus belajar pastinya)," tulis Dhini. "Buat yg belum ada jodoh, berdo’a terus ya sm Allah. Semoga segera dikasih yg terbaik menurut Allah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru