Suami Zaskia Gotik Nostalgia Nongkrong di Kaki Lima, Penampakan Cewek Lain Justru Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Sirajuddin Mahmud Sabang membagikan postingan menarik dalam akun Instagram. Unggahan suami dari Zaskia Gotik ini langsung ramai dikomentari warganet hingga membuat gagal fokus.

WowKeren - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang membagikan foto romantis dalam postingan Instagram pada Jumat (10/7). Dalam dua buah foto yang dibagikan, Sirajuddin dan Zaskia asyik menyantap makanan di warung kaki lima. Keduanya pun tak segan mengumbar senyum manis ke arah kamera.

Sirajuddin menyebut momen tersebut adalah nostalgia saat masih pacaran dengan pelantun lagu "Bang Jono" itu. "Nostalgia di tempat nongkrong jadul with mantan pacar," tulis Sirajuddin Mahmud di bagian caption.

Postingan Sirajuddin langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mendoakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 22 April lalu itu selalu langgeng.


"Sukakk sm pasangan ini... muka keduanya jd mirip emg ud jodohh," komentar akun @icha***. "Serasi bgt....bahagia selalu ya neng Zaskia dan bang sirajuddin," tambah akun @sripri***. "Pasangan serasi, saya suka lihatnya, semoga langgeng. Amin," seru akun @dwinur***. "Bahagia selalu neng @zaskia_gotix and suami @sirajuddinmahmudsabang," seru akun @yusdi***.

Namun ada juga netizen yang rupanya sempat salah fokus menyoroti penampakan perempuan yang ikut terabadikan dalam postingan Sirajuddin. "Salfok sama ema2 yg sebelah lagi nungging.. Kasian bgt sii," kata akun @rara***. "Salfok ma ema2 yg lagi bungkuk," sambung akun @ria***.

Zaskia saat ini tengah hamil anak pertama Sirajuddin. Ia mengungkap berat badannya naik 5 kilo saat hamil. Namun mantan tuunangan Vicky Prasetyo ini tak mengalami masa ngidam hal-hal yang menyulitkan, hanya saja berubah menyukai makanan manis dan buah-buahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru