Dulu Tak Suka Anak-Anak dan Jutek, Ashanty Ungkap Rahasia Bisa Cinta Aurel dan Azriel
Selebriti

Publik bertanya-tanya dari mana Ashanty memiliki cinta yang begitu besar untuk kedua anak sambungnya. Rupanya, kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel melewati proses yang panjang.

WowKeren - Sudah tak terhitung momen hangat antara Ashanty bersama dua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang ditunjukkan kepada publik. Namun siapa sangka, dulunya Ashanty justru tak suka dengan anak-anak serta jutek.

Publik pun bertanya-tanya dari mana Ashanty memiliki cinta sebesar itu untuk kedua anak sambungnya. Rupanya, kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel melewati proses yang panjang.

Saat menjadi bintang tamu dalam siaran langsung bareng akun Instagram Lambe Turah, Ashanty berbagi cerita kali pertama mengenal Aurel dan Azriel Hermansyah. Istri Anang Hermansyah itu mengaku tak ada pendekatan khusus untuk memenangkan hati Aurel dan Azriel.

"Nggak ada pendekatannya, cuma kan kamu tahu karena (saya kenal mereka) dari kelas 5 dan 6 SD," cetus Ashanty. Kehadiran Aurel dan Azriel Hermansyah rupanya berhasil mengubah sudut pandang Ashanty tentang anak-anak.


"Dulu aku nggak suka anak kecil. Sama sekali nggak suka," ungkap penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984, itu. "Saat diajak Mas Anang pacaran dan tahu dia punya anak, pas mau nikah aku mikir, bisa nggak sih aku jadi ibu secara aku sama anak-anak jutek. Judes banget."

Ashanty lantas berkaca pada pengalaman beberapa orang yang menikah dengan duda lalu mau tak mau menerima kehadiran anak-anak sambung meski belum siap. Namun, ia tak mau jika harus terpaksa untuk sayang pada dua anak sambungnya.

"Mungkin karena banyak orang mau nikah sama bapaknya harus terima anaknya, jadi terpaksa," ujar Ashanty. "Saat itu aku nggak mau kayak gitu. Aku mau harus jatuh cinta sama Aurel Azriel. Jadi dengan aku jatuh cinta, nggak kepaksa untuk mencintai mereka, gitu."

Saat ditanya soal Anang Hermansyah, Ashanty menggambarkan, "(Anang) family man, sayang sama anak-anak banget. Jadi cowok itu kalau sama anak-anaknya sayang banget, pasti sama istrinya juga sayang. Setia. Nyari cowok zaman begini yang setia, tuh susah."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts