Kang Dong Won Jadi Senang Film Zombie Usai Bintangi 'Peninsula' dan Ungkap Tekanan Sebelum Syuting
Film

Mengingat 'Peninsula' merupakan sekuel dari sebuah film populer, Kang Dong Won mengungkapkan tekanan yang dirasakannya. Ia juga berbicara tentang kecenderungannya untuk memilih film-film okultis daripada film-film zombie.

WowKeren - Kang Dong Won membintangi "Peninsula" yang merupakan sekuel dari "Train to Busan". Baru-baru ini, ia menjalani wawancara dan mengungkapkan pengalaman-pengalaman seru yang dialaminya selama syuting film tersebut.

Mengingat "Peninsula" merupakan sekuel dari sebuah film populer, Kang Dong Won mengungkapkan tekanan yang dirasakannya. "Aku pergi (menemui sutradara) mengetahui bahwa ia sedang bersiap untuk syuting sekuel 'Train to Busan'. Pada awalnya, mengetahui itu adalah sekuel, itu bukan proyek yang membuatku sangat tertarik sebagai aktor. Namun, karena 'Train to Busan' begitu orisinil, aku pun tertarik," ungkap Kang Dong Won.

Ia melanjutkan, "Saat menggarap sekuel, kami akhirnya harus membuat sekuel yang lebih baik dari aslinya. Ada banyak tekanan untuk memuaskan mereka yang menikmati 'Train to Busan'. Tekanan itu berkurang setelah aku membaca naskahnya. Itu menjadi jauh lebih baik setelah membahas aspek visual dengan sutradara."

Kang Dong Won juga berbicara tentang kecenderungannya untuk lebih memilih film-film okultis daripada film-film zombie. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya sekarang dapat mengetahui pesona film zombie setelah membintangi "Peninsula."


"Aku biasanya tidak mencari film zombie di masa lalu. Aku suka film horor dan genre okultisme secara khusus. Aku merasa film zombie kurang menakutkan. Namun sebagai seorang aktor, aku kan tidak bisa hanya membintangi genre yang aku sukai, jadi aku ingin mencobanya. Menonton dan menciptakan adalah dua hal yang berbeda."

Ia menambahkan, "Saat menggarap film, aku jadi mengerti kenapa orang menyukai (film zombie). Mereka kurang menekan secara psikologis daripada film-film okultisme, tapi mereka lebih intens dalam hal aksi. Rasanya lebih komersial, dan aku menyukai genre ini saat syuting film."

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai, "Peninsula" adalah film blockbuster pertama dalam beberapa bulan yang ditayangkan perdana di seluruh dunia. Kang Dong Won berkomentar, "Aku juga penasaran (bagaimana keadaannya), karena pada dasarnya ini adalah film besar pertama yang ditayangkan perdana di seluruh dunia sejak COVID-19. Aku pikir 'Tenet' akan memulainya, tapi ternyata, jadi aku bertanya-tanya bagaimana hasilnya. Tidak dapat dihindari ada beberapa aspek penyesalan, tapi mengingat situasinya, kami harus melakukan apa yang perlu dilakukan. Tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan."

Ketika ditanya ingin jadi aktor seperti apa dirinya di masa depan, Kang Dong Won berbagi, "Ada sesuatu yang selalu aku pikirkan. Merupakan keinginanku untuk memerankan setiap karakter dengan sangat baik. Sebagai seorang aktor, bukankah itu tujuan akhirku? Untuk menunjukkan imej yang sangat beragam melalui aktingku. Ada banyak yang harus aku perbaiki (dalam hal keterampilanku). Itu sebabnya aku mencoba melakukan ini."

Akhirnya, Kang Dong Won membagikan pesan kepada penonton "Peninsula" di masa depan. Ia berkomentar, "Ini benar-benar sangat menyenangkan. Ini adalah film yang kami buat untuk dinikmati semua orang. Aku sangat berharap Anda datang untuk menontonnya di bioskop dan menikmatinya. Ini bukan film yang kami buat untuk memiliki pesan sosial atau politik yang menyeluruh. Ini benar-benar hanya sebuah film yang menceritakan kisah manusia, jadi aku harap Anda benar-benar bersenang-senang menontonnya. Aku harap semua orang menonton film kami dengan aman."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts