Bikin Bangga Usai Terpampang di Billboard Times Square New York, Ini Kata Weird Genius
Instagram/weird.genius
Selebriti

Manajer Weird Genius, Rene, mengaku bahwa pihaknya mendapat kabar mengenai billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat tersebut pada Sabtu (11/7) sore.

WowKeren - Grup Weird Genius yang digawangi Reza Oktovian alias Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu kembali mencetak prestasi yang membanggakan. Potret grup EDM tersebut rupanya terpampang di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat.

Reza membagikan video billboard Weird Genius itu ke akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Reza mengaku mendedikasikan pencapaian ini kepada pihak-pihak yang berusaha menghancurkan karier-nya di YouTube.

"Aku mendedikasikan unggahan ini kepada beberapa orang yang berusaha keras untuk menghancurkan karierku di YouTube dan di dunia digital beberapa tahun lalu," cuit Reza dalam bahasa Inggris pada Sabtu (11/7) malam. "Kalian mungkin masih membenciku. Tidak masalah. Teruslah membenci sementara aku dan timku dalam perjuangan menunggu aku mengunggah ini. Semuanya, inilah Weird Genius di Times Square NY."

Video ini juga dibagikan ke akun Instagram resmi Weird Genius. Dalam video tersebut, tampak ada tiga billboard yang menampilkan potret Weird Genius.


Manajer Weird Genius, Rene, mengaku bahwa pihaknya mendapat kabar mengenai billboard di Times Square pada Sabtu sore. Reza baru bisa mengunggah video tersebut setelah mereka memastikan bahwa itu bukan hoaks.

"Ada yang mention ke kami. Terus, kami selidikin. Takutnya hoaks, kan. Makanya, kami agak delay," ungkap Rene dilansir Kumparan pada Minggu (12/7). "Jadi, kami post sekarang, setelah semua confirmed."

Meski demikian, Rene mengaku pihaknya belum mengetahui secara pasti siapa yang memasang billboard Weird Genius di New York. Yang jelas, hal tersebut berkaitan dengan prestasi lagu "Lathi" yang telah menembus 100 juta streams di berbagai platform digital.

"Sepertinya dari Spotify, sih. Sebenarnya itu kami, kan, sudah 100 juta streams, dari YouTube, Spotify, dan sebagainya, sekarang sudah seratus juta. Jadi, dalam rangka itu, sih, sebenarnya," terang Rene. "Untuk Lathi, ya. Jadi, itu milestones kami tertinggi sampai dengan sekarang."

Para personel Weird Genius sendiri disebut kaget kala mengetahui potret mereka terpampang di Kota Big Apple. Rene mengatakan bahwa Weird Genius juga bangga dengan capaian tersebut.

"Kami, tuh, terkaget-kaget. Ya, kaget, sih. Artinya, kami memang sudah punya rencana buat do something di milestones 100 juta, tapi ternyata keduluan," pungkas Rene. "Sebenarnya teman- teman dari awal punya niat berkarya saja, enggak usah berharap sesuatu. Dengan adanya award ini itu segala macam, itu kayak bonus saja gitu. Yang pasti bangga karena jerih payahnya teman-teman terbayar."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts