Cheetah Ungkap Hubungan Para Peserta 'GOOD GIRL' di Lokasi Syuting, Seperti Apa?
TV

Cheetah membahas pengalamannya saat berpartisipasi dalam program Mnet 'GOOD GIRL'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Cheetah melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan salah satu majalah. Dalam kesempatan tersebut dia membahas berbagai hal menarik termasuk soal pengalamannya berpartisipasi dalam program Mnet "GOOD GIRL".

"GOOD GIRL" sendiri merupakan variety show kompetisi musik yang menampilkan beberapa artis hip-hop dan R&B wanita terbaik. Mereka dimasukkan ke dalam tim dan menyelesaikan pencarian untuk memenangkan hadiah.


Cheetah mengatakan bahwa dia bersenang-senang selama syuting "GOOD GIRL". Pasalnya setiap anggota pemeran memiliki hubungan yang baik meski mempunyai kepribadian yang berbeda-beda.

"Aku telah mengikuti banyak program bertahan hidup, tapi ini adalah pertama kalinya aku membentuk sebuah tim untuk menghadapi tim yang lain. Dan yang paling penting, rasanya menyenangkan bisa saling memiliki. Kami semua memiliki kepribadian dan selera yang berbeda, tapi kami rukun sehingga sedikit keras, tapi itu menyenangkan," tutur Cheetah.

Rapper 30 tahun ini kemudian mengomentari semangat kompetitif di antara para pemeran. "Tentu saja bagus bisa menang di atas panggung, tapi aku tidak merasakan hal itu sama sekali. Bahkan tahap terakhir dari pertarungan kami terasa seperti gala kami. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku tidak merasa gugup dan aku bisa tampil dengan nyaman," jelasnya.

Di salah satu episode, Cheetah pernah bekerjasana dengan Jamie dan menang melawan Sleeq dan QUEEN WA$ABII. Soal kemenangannya ini, Cheetah menanggapinya dengan rendah hati.

"Meskipun kami memenangkan Super Quest, acaranya tidak benar-benar memiliki pemenang. Aku sudah mengikuti banyak program kontes, tapi ini adalah pertama kalinya aku menerima hadiah, jadi aku sangat senang. Aku akan membuat musik yang lebih baik dengan desktop dan peralatan rekaman yang kubeli dengan uang hadiah," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts