Amitabh Bachchan Hingga Aishwarya Rai Positif Terinfeksi COVID-19
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Keluarga Bachchan, mulai dari Amitabh Bachchan, sang putra Abhishek Bachchan, sang menantu Aishwarya Rai, serta cucunya Aaradhya, dikonfirmasi terpapar COVID-19 dan mendapatkan perawatan.

WowKeren - Keluarga selebriti papan atas Bollywood, Amitabh Bachchan, positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Selain Amitabh Bachchan, sang putra Abhishek Bachchan, serta menantunya Aishwarya Rai juga dikonfirmasi terpapar virus tersebut.

Kabar ini dibagikan oleh suami Aishwarya, Abhishek Bachchan, melalui akun Twitter pribadinya. Sebelumnya, Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan sudah terlebih dulu terinfeksi COVID-19, kemudian disusul Aishwarya yang hasil tesnya juga menunjukkan hasil positif.

Disebutkan pula bahwa putri Aishwarya dan Abhishek, Aaradhya, juga turut terpapar COVID-19. Sedangkan hasil tes anggota keluarga mereka yang lain dinyatakan negatif.

"Aishwarya dan Aaradhya juga telah dites positif Covid-19. Mereka akan melakukan karantina mandiri di rumah, seluruh anggota keluarga lain termasuk ibu saya dites negatif," cuit Abhishek Bachchan di Twitternya.

Dilansir dari The Hindustan Times pada Senin (13/7), Menteri Kesehatan Rajesh Tope menyebut Aishwarya Rai dan putrinya positif tanpa gejala. Keduanya kini menjalani karantina mandiri di rumah. Dengan demikian, Amitabh Bachchan dan tiga anggota keluarga lain terbukti positif terinfeksi virus corona.


Di sisi lain, Amitabh Bachchan mencuitkan kalau ia telah melakukan tes dan terbukti positif COVID-19 pada Sabtu (11/7) siang waktu setempat. Kemudian pada Sabtu malam, anak Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, mencuitkan kalau ia pun positif terinfeksi virus corona. Keduanya berada di rumah sakit dan mendapatkan perawatan khusus.

"Ayah saya dan saya masih di rumah sakit hingga dokter mengizinkan pulang. Semua orang harap tetap berhati-hati dan jaga keselamatan. Tolong ikuti semua aturan!" tulis Abhishek dalam cuitannya yang lain.

Juru bicara RS Super Spesialis Nanavati menyebut Amitabh Bachchan dalam kondisi stabil dengan gejala ringan. Superbintang Bollywood ini ditempatkan di ruang isolasi.

Sebagai informasi tambahan, India sendiri menempati posisi ketiga sebagai negara dengan penularan COVID-19 terparah di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil. Hingga berita ini ditulis, India telah mencatatkan sebanyak 879,466 kasus COVID-19, dengan 23,187 kematian.

Hingga kini, ada sebanyak 554,429 pasien yang dinyatakan sembuh. Saat ini, India memiliki 301,850 kasus aktif COVID-19 yang masih terus ditangani.

(wk/luth)

You can share this post!