Rose BLACKPINK Kedapatan Nangis di Mobil Diduga Gara-Gara Ini
Selebriti

Rose BLACKPINK kedapatan menangis dalam perjalanan pulang setelah tampil di acara musik SBS 'Inkigayo'. Ini adalah momen yang cukup menyedihkan bagi penggemar.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) kedapatan menangis dalam perjalanan pulang setelah tampil di acara musik. Ini adalah momen yang cukup menyedihkan bagi penggemar.

Seperti diketahui, BLACKPINK akhirnya menyapa penggemar melalui single comeback bertajuk "How You Like That". Grup besutan YG Entertainment itu saat ini sibuk promosi tampil di sejumlah acara musik.


Dalam perjalanannya kembali dari "Inkigayo" pada 12 Juli, Rose terlihat menangis saat melihat penggemar. Karena pandemi COVID-19, idol kelahiran 1997 itu tidak bisa menyapa penggemar dengan benar.

Rose BLACKPINK Kedapatan Nangis di Mobil Diduga Gara-Gara Ini

Source: Nate

Lisa yang berada dalam satu mobil dengan Rose menurunkan kaca jendela dan berteriak kepada para penggemar. Saat melambaikan tangan kepada penggemar, dapat dilihat bahwa Rose menahan air matanya.

Sebagian besar netizen yakin bahwa Rose menangis karena ia tersentuh oleh cinta dan dukungan penggemar untuknya. Namun beberapa mengungkapkan kekhawatiran bahwa Rose mungkin memiliki alasan lain di balik air matanya.

"Aku benar-benar berharap dia baik-baik saja. Ini membuatku takut bahwa dia mungkin terlalu lelah atau sesuatu," komentar netizen. "Kupikir dia hanya tersentuh karena dia akhirnya bisa bertemu penggemarnya lagi setelah waktu yang sangat lama," tambah netizen lain. "Rose memiliki wajah yang cantik dan hatinya juga lembut. Aku iri padanya," sahut yang lain.

"Tapi jujur saja, dia akan menangis. Sejak beberapa tahun yang lalu, mereka tidak menghadiri acara musik dan penghargaan apa pun dan tidak bisa melihat penggemar, dan sudah hampir satu tahun sejak mereka comeback. Kupikir itu sebabnya dia sangat senang melihat para penggemar sehingga membuatnya terharu," tulis netizen.

"Setelah menonton salah satu wawancara Rose, aku selalu mengagumi dan menghormatinya dan ingin menjadi lebih seperti dia. Dia tampak seperti orang yang tahu bagaimana mencintai orang lain, dan aku bisa melihat ketulusan cintanya kepada para penggemar," pungkas lainnya.

Rose sendiri kabarnya akan segera debut solo tahun ini. Namun YG Entertainment belum memberikan informasi apa pun tentang rencana debut solonya sementara penggemar sangat menantikan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts