Kisah Kim Soo Hyun dan Ibunya di 'It's Okay to Not Be Okay' Bikin Pilu, Kemampuan Akting Disorot
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti kemampuan akting menangis Kim Soo Hyun di episode ketujuh 'It's Okay to Not Be Okay'. Penasaran dengan perbincangan mereka?

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" kini jadi salah satu drama yang cukup diminati. Karena selain dibintangi oleh aktor sekelas Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, drama ini juga menghadirkan berbagai cerita menarik tentang kesehatan mental.

Salah satu adegan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang ada di episode tujuh juga tak kalah menarik. Seperti yang diketahui, dia telah memendam banyak luka di hatinya sejak kecil dan merasa jika sang ibu hanya menyayangi kakaknya yang menderita gangguan autisme. Meski demikian, Moon Kang Tae tetap menyayangi dan menjaga kakaknya dengan baik.


Dalam episode ketujuh, Moon Kang Tae akhirnya menyadari kalau sang ibu juga sangat menyukainya. Hal ini bermula saat ia mengatakan bahwa Moon Sang Tae (Oh Jung Se) sangat menyukai jjamppong sejak kecil. Mendengar ini, Sang Tae langsung membantahnya dan mengatakan bahwa Kang Tae-lah yang menyukai makanan tersebut. Itulah sebabnya ibu mereka selalu mengajak makan di restoran tersebut.

Setelah mendengar perkataan kakaknya, pikiran Moon Kang Tae langsung berkelana ke masa lalu. Ia secara perlahan menyadari bahwa sang ibu juga sangat menyayanginya, bukan hanya kakaknya. Ia juga ingat momen saat ibunya meminta maaf dan memeluknya ketika tidur. Alhasil, Moon Kang Tae langsung menangis dan berkata, "Aku rindu ibu."

Adegan ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan karena banyak yang menganggap cerita tersebut sangat memilukan. Selain itu, netizen juga tak lupa untuk memuji keahlian akting menangis Kim Soo Hyun. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Cerita jjampong itu sangat memilukan. Aku menangis bersama Kang Tae."

"Ini sangat menyedihkan. Dia hanya fokus pada kata-kata yang menyakitinya dan melupakan semua kenangan indah."

"Dari jjampong ke payung, dia bahkan meminta maaf kepadanya ketika mereka tidur di bagian akhir... Kang Tae juga anak yang berharga bagi ibunya."

"Ibunya merasa menyesal dan meminta maaf kepadanya. Tapi... satu kata dapat membuatmu sangat terluka..."

"Aku menangis tersedu-sedu di sini! Akting menangis Kim Soo Hyun sungguh luar biasa."

"Adegan ini benar-benar memilukan... Ibunya juga sangat mencintainya tapi menyedihkan melihat dia menyimpan ingatan yang menyakitkan."

"Air pertama menetes saat dia memanggilnya putraku yang menggemaskan, yang kedua saat dia meminta maaf dan aku terisak ketika Kang Tae menangis memberitahu kakaknya bahwa dia merindukan ibunya."

"Ibunya memanglah seorang ibu!"

"Aku benar-benar menangis selama adegan ini. Itulah kenapa dia aktor yang baik."

"Bukankah Kim Soo Hyun adalah harta nasional?"

Sementara itu, dua episode terbaru dari "It's Okay to Not Be Okay" berhasil mencatat rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN. Pasalnya episode tujuh dan delapan drama ini berhasil mencatat rating stabil sebesar 5,6 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts