Penampilan Seo Ye Ji Potong Rambut Pendek di 'It's Okay to Not Be Okay' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'It's Okay to Not Be Okay' meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama yang tayang di tvN itu kini menyisakan 8 episode pamungkas.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" menghadirkan episode baru pada Minggu (12/7). Pada episode terbaru drama tvN ini, Ko Moon Young (Seo Ye Ji) membuat kejutan untuk penonton karena penampilan rambut pendeknya.

Episode ke-8 "It's Okay to Not Be Okay" dibuka dengan momen ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) membantu Ko Moon Young merapikan potongan rambut pendek wanita itu. Ko Moon Young sengaja memotong pendek rambutnya untuk melepas ikatan dengan sang ibu.


Rambut pendek Ko Moon Young di "It's Okay to Not Be Okay" itu langsung viral menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji Seo Ye Ji tampak semakin cantik.

"Woah, Kang Tae tersenyum lebar ke Ko Moon Young sekarang."

"Tapi ibunya tidak hidup, kan? Kenapa aku merasa takut? Aku sangat suka melihat Moon Young dan Kang Tae saling tersenyum."

"Dia terlihat cantik bahkan dengan rambut pendek."

"Moon Young mulai membebaskan diri dari rantai ibunya, menyaksikan getaran memanas seiring berjalannya waktu sangat menyentuh hati.

"Ko Moon Young akhirnya memotong rambutnya, dia terlihat sangat cantik dengan rambut pendek."

"Ye Ji unnie, kau terlihat sangat cantik dengan rambut setengah panjang. Ayo berjalan di jalan bunga sekarang karena kita menyingkirkan satu hambatan."

"Ini adalah adegan favorit saya dalam episode hari ini."

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts