Saling Tatapan Intens, Uee Rangkul Mesra Choi Siwon SuJu di Foto Adegan 'SF8'
Naver
TV

Uee dan Choi Siwon Super Junior didapuk menjadi pasangan utama 'Augmented Infatuation'. Drama fantasi ini bakal ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus mendatang.

WowKeren - Proyek drama/film crossover MBC bertajuk "SF8" sebentar lagi akan ditayangkan di MBC. Uee dan Choi Siwon Super Junior ikut ambil bagian menjadi pasangan utama "Augmented Infatuation" (judul terjemahan).

"Augmented Infatuation" sendiri mengusung latar masa depan tentang seorang wanita dan pria yang bertemu di aplikasi kencan tanpa menunjukkan wajah mereka. Karena kegagalan fungsi dalam aplikasi, mereka akhirnya tidak bisa bertemu di kehidupan nyata.


Siwon berperan sebagai Seo Min Joon, yang ingin menemukan cinta sejati. Dia akan menunjukkan dua poin berbeda dalam kehidupan Seo Min Joon, sebelum dan sesudah operasi plastik.

Dengan riasan efek khusus dan Seo Min Joon siap untuk membuat jantung berdebar kencang sebagai seorang romantis yang tertutup. Jelang ditayangkan, tim produksi merilis foto adegan milik Uee dan Siwon di "Augmented Infatuation".

Saling Tatapan Intens, Uee Rangkul Mesra Choi Siwon SuJu di Foto Adegan \'SF8\'

Source: Naver

Foto adegan menampilkan Uee dan Siwon yang saling bertatapan intens dengan senyum lebar. Uee yang duduk di atas pagar pembatas juga terlihat merangkul Siwon yang berdiri di hadapannya dengan mesra.

Dalam jumpa pers drama belum lama ini, PD "Augmented Infatuation" Oh Ki Hwan tampak memberikan pujian pada visual Uee dan Siwon yang ia sebut sempurna untuk alur cerita. "Mereka adalah pria paling tampan dan wanita paling cantik di Korea," puji PD. Uee dan Siwon membuat semua orang tertawa dengan berulang kali berkata, "Terima kasih!"

Sementara itu, "SF8" sudah pra-dirilis secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli lalu. Drama ini bakal ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai lupa mencatat tanggal tayangnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts