Perkelahian Berdarah Seo Ye Ji dan Oh Jung Se di 'It's Okay to Not Be Okay' Bikin Ngakak
Naver
TV

Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) yang emosi karena boneka rusak terlibat perkelahian sengit dan tampak menjambak hingga memukul dengan bantal.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/7). Di salah satu momen drama tvN itu, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) tampak terlibat perkelahian berdarah.

Ko Moon Young yang bosan di rumah menuju kamar Moon Sang Tae mengajaknya bermain poker. Namun perhatian Moon Sang Tae justru tertuju pada boneka kecil di tangan Ko Moon Young yang diberi nama Mang Tae.

Moon Sang Tae yang mengingat boneka itu adalah miliknya lantas berusaha merebutnya. Sedangkan Ko Moon Young yang menganggap boneka itu berharga karena diberi oleh Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) pun tak rela melepasnya.

Karena berebutan, akhirnya kepala boneka terlepas dari badan. Ko Moon Young dan Moon Sang Tae yang emosi lantas terlibat perkelahian sengit dan tampak menjambak hingga memukul dengan bantal. Hidung Ko Moon Young bahkan sampai berdarah.


Perkelahian itu baru berhenti ketika Moon Kang Tae datang melerai. Momen pertengkaran Ko Moon Young dan Moon Sang Tae ini berhasil mencuri perhatian fans Indonesia. Yang menarik alih-alih merasa prihatin, fans justru dibuat ngakak.

"Malah ngakak dong, aduh kelakuan gak ada yg mau ngalah," tulis seorang fans. "Ini genre dramanya komedi apa? Dr awal eps td smpe skrng ketawa trs," sambung yang lain. "Punulis ku sma mangtae kaya kakak ade jadinya ngakak sumpah wkkwkw," imbuh fans lain.

"Ngakak banget ishhh ni dua kagak ada yg mo ngalah," tambah lainnya. "Yampuunn si nyai udh smpe berdarah lho ituu, si sang tae pulak,udh tuaa mlh gk mau ngalah sm yg lbih adik:v," sahut fans lain. "Maap nie lagi maskeran,trs liat part ini..seketika ngakak...masker muka gua retak.." pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel