V Nangis Teringat Mendiang Nenek, Reaksi Member BTS Jadi Sorotan
Selebriti

Para member BTS diketahui memiliki hubungan dekat seperti keluarga. Baru-baru ini reaksi mereka ketika melihat V menangis karena neneknya menjadi sorotan di komunitas online.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) memiliki hubungan dekat seperti keluarga. Baru-baru ini reaksi mereka ketika melihat V menangis menjadi sorotan di komunitas online.

Tahun lalu BTS menggelar Muster kelima mereka yang bertajuk "Magic Shop". Setelah acara berakhir, para member berkumpul di satu ruangan untuk foto bersama.


Source: theqoo

Begitu V masuk ke ruangan sambil menangis, member-member yang lain langsung melihatnya dengan tatapan khawatir. Terungkap bahwa ia menangis karena teringat neneknya yang telah meninggal.

V Nangis Teringat Mendiang Neneknya, Reaksi Member BTS Jadi Sorotan

Source: theqoo

V pernah menceritakan tentang bagaimana ia tinggal dan tumbuh bersama kakek-neneknya. Setelah mereka meninggal, pemilik nama Kim Taehyung itu beberapa kali terlihat tidak menahan air mata ketika memikirkan tentang mereka.

Para member BTS tampaknya sangat memahami perasaan V jika dilihat bagaimana mereka bereaksi. Ini membuat netizen sadar bahwa mereka adalah keluarga.

"Pada saat itu, orang-orang menghibur Taehyung bahwa neneknya adalah nenek yang paling sukses di Korea," komentar netizen. "Taehyung benar-benar menangis sedih pada saat itu, dan para member kaget dan sangat mengkhawatirkannya," tambah netizen lain. "Mereka adalah keluarga," sahut yang lain. "ARMY tahu betapa berharganya nenek Taehyung baginya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru-baru ini menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member. Saat ini mereka terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan di Universitas Cyber Hanyang.

Suga, J-Hope dan RM (Rap Monster), telah aktif kuliah mulai Maret lalu. V bersama Jimin BTS masuk kuliah mulai September mendatang. Sedangkan Jungkook berkuliah di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global untuk studi sarjana.

BTS sendiri baru saja merilis album Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan lagu utama berjudul "Stay Gold". Salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook, digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts