EXO-SC Tampil Funky dan Hadirkan Kesan Kekinian di MV '1  Billion Views'
Musik
EXO-SC Comeback

Video musik '1 Billion Views' menghadirkan konsep menarik di mana Sehun dan Chanyeol tampil funky. Kesan kekinian juga ditunjukkan lewat istilah yang akrab di telinga.

WowKeren - Sukses dengan debut mereka tahun lalu, duo EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol comeback dengan album baru bertajuk "1 Billion Views" hari ini, Senin (13/7). Perilisan album ini bersamaan dengan title track-nya yang berjudul sama.

Video musik "1 Billion Views" menghadirkan konsep menarik di mana Sehun dan Chanyeol tampil funky. Kesan kekinian juga ditunjukkan lewat istilah yang akrab di telinga seperti ASMR, web drama, 4K high definition cam serta adegan yang tampak seperti layar Instagram live.

Lagu "1 Billion Views" juga menghadirkan penyanyi solo MOON. Tak hanya menulis lirik untuk semua lagu di album "1 Billion Views", Sehun dan Chanyeol juga turut menggarap tiga lagu di album tersebut.


Chanyeol mengatakan bahwa title track '1 Billion Views' adalah lagu disko hip hop dengan nuansa retro, dan lagu itu membandingkan keinginan yang besar untuk bertemu seseorang dengan satu miliar view.

"Kami bekerja keras untuk membuat album yang bagus karena penggemar kami telah lama menunggu. Ketika kami bekerja sangat keras untuk itu, kami berharap banyak orang akan mendengarkannya, terhubung dengannya, dan menyukainya," kata Sehun dalam wawancara dengan XSports News.

Sementara itu, album "1 Billion Views" akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Album tersebut memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts