Jennie dan Jisoo BLACKPINK Ngedance 'Monster' Milik Irene dan Seulgi di 'Inkigayo' Bikin Gemas
Selebriti

Setelah BLACKPINK menyampaikan pidato kemenangan di panggung encore, Jennie dan Jisoo kompak menirukan salah satu gerakan koreografi lagu 'Monster' milik Irene dan Seulgi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dan sub-unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi saat ini sama-sama sedang menjalani kegiatan promosi. Baru-baru ini, momen Jennie dan Jisoo yang menarikan gerakan koreografi lagu milik Irene dan Seulgi menjadi perhatian.

Minggu (12/7) kemarin, BLACKPINK serta Irene & Seulgi tampil di program "Inkigayo" yang ditayangkan SBS. Di sini, BLACKPINK berhasil meraih piala kemenangan untuk single terbaru mereka yang berjudul "How You Like That".


Seperti biasa, BLACKPINK menyampaikan pidato kemenangan lalu tampil di panggung encore untuk menyanyikan lagu yang mereka promosikan. Saat encore, Jennie dan Jisoo kompak menirukan salah satu gerakan koreografi lagu "Monster" milik Irene dan Seulgi.

Jennie dan Jisoo saling berpandangan dan langsung tahu apa yang dipikirkan satu sama lain. Keduanya pun langsung melakukan gerakan di mana Jisoo mengangkat satu tangannya dan Jennie menengadahkan kepala mengikuti gerakan tangan Jisoo.

Melihat momen ini, para netizen pun ikut dibuat gemas. Jennie dan Jisoo yang menirukan gerakan koreografi "Monster" dengan lucu pun dianggap imut.

"Jenchu imut sekali, hehehe," komentar netizen. "Mereka melakukan sesuatu untuk pertama kalinya, hehehe," kata netizen lainnya. "BLACK Velvet, aku cinta kalian," ujar netizen. "Mereka berdua sangat imut," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts