Song Seung Heon Antusias Ciuman, Fans Soroti Respon Seo Ji Hye di 'Dinner Mate'
Naver
TV

'Dinner Mate' episode terbaru mencatat rating sebesar 2,9 persen dan 3,7 persen. Drama yang juga dibintangi Na Eun A Pink itu akan tamat pada Selasa (14/7) malam ini.

WowKeren - "Dinner Mate" menghadirkan episode terbaru pada Senin (13/7). Episode ini diawali dengan momen Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dirawat di rumah sakit karena tertabrak mobil ketika menyelamatkan Jung Jae Hyeok (Lee Ji Hoon).

Untungnya, Kim Hae Kyung berhasil melewati masa kritis dan akhirnya sadar. Hubungan percintaan psikiater ganteng itu dan Woo Do Hee (Seo Ji Hye) pun menjadi semakin romantis saja di "Dinner Mate".


Tak tanggung-tanggung, "Dinner Mate" bahkan menampilkan dua adegan ciuman sekaligus. Pertama adalah ketika Kim Hae Kyung masih dirawat di rumah sakit sedangkan yang kedua adalah ketika Woo Do Hee merawat pria itu di rumahnya.

Adegan ciuman yang kedua menampilkan Kim Hae Kyung yang antusias mencium bibir Woo Do Hee. Namun produser program variety itu justru hanya diam tanpa merespon. Respon Woo Do Hee juga menjadi sorotan fans Indonesia yang menyaksikan.

"DOHEE KURANG MANTEP NIH, DI CIUM DIEM BAE KEK PATUNG PANCORAN," tulis seorang fans. "Seo jihyenya diem aje kurang mangap2 wkwkwkw mungkin syok kali ya," sambung yang lain. "Mature couple, ji hye eonnie pasrah aja kayanya grogi," imbuh fans lain.

"Beda emang ya yg jam terbangnya banyak, masih getet sama sesembak yang kaku beut kek kanebo kering," sahut fans lain. "Ku bucin banget sama nih drama ,, nunggu senin selasa tuh kayak lamaaaa banget . Di puter ulang2 episodenya tuh semua gak ngebosenin," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Dinner Mate" episode terbaru mencatat rating sebesar 2,9 persen dan 3,7 persen. Drama yang juga dibintangi Na Eun A Pink itu akan tamat pada Selasa (14/7) malam ini. Hingga kini, pihak MBC masih belum mengumumkan drama pengganti "Dinner Mate" di slot Senin - Selasa malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts