BTS Tampilkan Lagu Jepang Terbaru 'Your Eyes Tell' Untuk Pertama Kalinya Di Acara TV
Musik

'Your Eyes Tell' dilaporkan seharusnya menjadi bagian dari mixtape pertama Jungkook. Tetapi karena ternyata begitu indah, lagu itu akhirnya diputuskan untuk ditambahkan ke album Jepang mereka mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui akan merilis album Jepang pertama mereka. Dalam album tersebut, terdapat beberapa lagu termasuk "Your Eyes Tell" yang pada kemarin, Senin (13/7) ditampilkan untuk pertama kalinya di televisi Jepang.

Pada kemarin, Senin (13/7) pukul 10 malam KST, BTS diketahui menjadi bintang tamu di program Jepang CDTV Live. Mereka datang dalam acara tersebut untuk mempromosikan album Jepang mendatang mereka yang bertajuk "MAP OF THE SOUL: 7 ~ THE JOURNEY".

Di sini para member BTS menampilkan salah satu lagu b-side dalam album yang bertajuk "Your Eyes Tell" untuk pertama kalinya. Lagu ini, disusun oleh Jungkook dan merupakan salah satu lagu yang paling dinanti di album ini.

"Your Eyes Tell" dilaporkan seharusnya menjadi bagian dari mixtape pertama Jungkook. Tetapi karena ternyata begitu indah, lagu itu akhirnya diputuskan untuk ditambahkan ke "MAP OF THE SOUL: 7 ~ THE JOURNEY" itu sebagai gantinya.


Para penggemar terpesona oleh vokal BTS yang indah para member BTS saat mereka menyanyikan lagu dengan sepenuh hati mereka. Latar belakang pohon indah juga merupakan pohon yang terlihat di MV "Stay Gold" mereka.

"Your Eyes Tell" sendiri dikonfirmasi akan menjadi OST untuk sebuah film Jepang dengan judul yang sama. Film ini akan disutradarai oleh Miki Takahiro dan dibintangi oleh Yoshitaka Yuriko dan Yokohama Ryusei. Film tersebut adalah remake Jepang dari film romansa Korea pada tahun 2011 yang dibintangi So Ji Sub dan Han Hyo Joo, berjudul "Always".

Sementara itu, BTS sebelumnya berpartisipasi dalam OST untuk remake drama Jepang "Signal" serta untuk drama asli Jepang "The Spiral Labyrinth - DNA Science Investigation". BTS juga sedang sibuk menyiapkan album Jepang mereka.

Di sisi lain, album studio Jepang baru BTS yang bertajuk "MAP OF THE SOUL: 7 ~ THE JOURNEY" akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Ini merupakan album Jepang pertama mereka sejak "Face Yourself" yang dirilis pada 2018.

Album "MAP OF THE SOUL: 7 ~ THE JOURNEY" memuat versi Jepang dari lagu-lagu hits BTS yakni "Boy with Luv", "Make It Right", "Dionysus", "IDOL", "Airplane pt. 2", "Fake Love" "Black Swan" dan "ON". Selain itu, ada pula lagu non-remake seperti "Stay Gold", "Lights" dan "Your Eyes Tell".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru