'It's Okay to Not Be Okay' Masuk Top 10 TV Show Netflix Global, Netizen Soroti Raihan Rating
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay to Not Be Okay' menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Prestasi drama ini di kancah Internasional itu menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" terbukti sukses di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun cs ini menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Dalam daftar tersebut, "It's Okay to Not Be Okay" berhasil menempati peringkat keenam. Berdasarkan data Netflix, drama yang turut dibintangi Seo Ye Ji itu berada di peringkat 1 pada beberapa negara seperti Hong Kong, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand hingga Vietnam.


Prestasi "It's Okay to Not Be Okay" di kancah Internasional ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengungkap rating dalam negeri tidak membawa pengaruh pada kesuksesan drama ini.

"Aku menontonnya langsung di TV dan menontonnya lagi di Netflix. Sangat menyenangkan."

"Aku tahu ini tentang 'It's Okay to Not Be Okay' begitu melihat judulnya. Drama ini semakin menarik setiap episode."

"Drama ini terus menduduki peringkat teratas Netflix di Asia termasuk Korea Selatan dan sepertinya drama ini mulai meningkat di negara-negara Amerika Selatan sekarang, semangat!"

\'It\'s Okay to Not Be Okay\' Jadi Satu-Satunya K-Drama Yang Masuk Top 10 TV Show Netflix Global

Source: Pann

"Ini adalah satu-satunya drama yang kutonton akhir-akhir ini dan sangat menyenangkan!"

"Aku biasanya tidak menonton K-drama tapi aku tertarik pada yang ini karena tampaknya secara visual menyenangkan, kupikir aku akan mulai menontonnya."

"Lihat? Rating bukan satu-satunya standar keberhasilan! Drama ini sangat menyenangkan!"

"'It's Okay to Not Be Okay' sangat menyenangkan untuk ditonton, ini adalah drama favoritku sepanjang masa. Aku sangat senang! Aku berharap itu akan meningkat lebih banyak lagi."

"Pertama-tama, ini disutradarai dengan bagus. Aku menikmati menontonnya akhir-akhir ini, drama yang sangat menarik."

"Drama ini sangat menyenangkan, aku tidak mengerti mengapa ratingnya tidak naik. Aku bahkan menontonnya di Netflix juga."

"Aku biasanya menonton drama sampai episode 5-6 tetapi woah, drama ini sangat menyenangkan! Ini adalah hal paling menyenangkan yang pernah aku miliki saat menonton drama dalam hidupku."

"Drama ini tampaknya berjalan sangat baik di setiap metrik kecuali untuk rating."

"Rating bahkan tidak masalah pada saat ini!"

"Tidak ada yang namanya aktor jahat dalam drama ini dan ini diarahkan dengan baik juga!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts