EXO-SC Janji Bakal Lakukan Hal Ekstrem Ini Jika Lagu Comeback '1 Billion Views' Raih Posisi Pertama
Musik
EXO-SC Comeback

EXO-SC telah secara resmi membuat comeback mereka dengan album penuh pertama mereka '1 Billion Views' pada kemarin, Senin (13/7). Pada hari yang sama, Sehun dan Chanyeol melakukan siaran langsung di Naver V Live.

WowKeren - EXO-SC telah secara resmi membuat comeback mereka dengan album penuh pertama mereka "1 Billion Views" pada kemarin, Senin (13/7). Pada hari yang sama, Sehun dan Chanyeol merayakan rilis album mereka melalui siaran langsung di Naver V Live.

Sehun menjelaskan perasaannya menjelang perilisan album. Ia mengatakan, "Aku benar-benar menantikannya. Aku senang. Aku ingin tahu berapa banyak orang yang akan menyukainya". Sementara Chanyeol berkata, "Tidak seperti perilisan kami sebelumnya, karena ini adalah album penuh, aku ingin tahu tentang apa yang akan terjadi".

Karena dance challenge telah populer baru-baru ini, Sehun dan Chanyeol menyatakan keinginan mereka untuk penggemar mereka untuk mencoba challenge dengan lagu baru mereka juga. Sehun berkomentar, "Meskipun ada koreografi sederhana yang dapat kalian lakukan, kami melakukan sesuatu yang dapat kalian ikuti dengan menggunakan ponsel kalian."


"Meskipun akan menyenangkan untuk memasukkan tarian dalam challenge, menggunakan ponsel kalian adalah sesuatu yang bisa dilakukan siapa saja. Hanya sedikit menantang, jadi itu akan menyenangkan. Kami membuat video untuk itu, jadi kami ingin penggemar menyalinnya dan menunjukkan kepada kami. Itu juga ada di video musik," lanjut Chanyeol.

Duo ini juga berbagi pemikiran mereka di trek solo mereka sendiri. Tentang "Nothin'", Chanyeol berbagi, "Ketika kalian mendengarkannya, aku harap kalian akan berpikir 'Ah, jadi itu yang dia rasakan saat itu'. Di playlist-ku, itu masih lagu yang paling sering aku dengarkan. Itu lagu yang paling kusukai di album. Aku harap itu baik-baik saja."

"Aku memasukkan ceritaku sendiri ke dalam lirik. Karena aku menerima kesempatan untuk melakukan lagu solo, aku ingin mencoba mengekspresikan diriku. Aku sangat khawatir saat membuat trek. Meskipun setiap trek adalah tugas yang sangat besar untuk dibuat, aku pikir saya lebih khawatir tentang itu karena itu adalah trek solo. Aku mengganggu banyak orang tentang hal itu. Semua orang bekerja keras untuk itu," sahut Sehun soal lagu solonya "On Me".

Di akhir siaran, Sehun dan Chanyeol mengungkapkan bahwa jika mereka memenangkan tempat pertama, mereka akan melakukan hal ekstrem yakni pergi bungee jumping. Chanyeol mengakui, "Meskipun aku pikir aku akan yakin bisa melakukan bungee jumping, aku tidak berpikir aku akan ingin melakukannya dua kali". Sehun berjanji, "Aku benar-benar tidak berpikir aku bisa melakukannya, tetapi jika kita mendapatkan tempat pertama aku akan membuat film sendiri tentang bungee jumping."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts