Sampai Bikin Nangis, Lagu Twice Ini Disebut Sebagai Title Track Paling Spesial Bagi Fans
Musik

Twice menjadi salah satu girl grup yang memiliki banyak karya yang bermakna untuk fansnya. Namun, ada satu lagu yang dianggap berbeda dan memiliki tempat tersendiri di hati fans.

WowKeren - Setiap lagu tentu memiliki makna yang mendalam baik untuk grup itu sendiri maupun untuk fans. Twice menjadi salah satu girl grup yang memiliki banyak karya yang bermakna untuk fansnya. Namun, ada satu lagu yang dianggap berbeda dan memiliki tempat tersendiri di hati fans.

Lagu tersebut adalah lagu utama dalam album terbaru Twice "Feel Special". Lagu ini sendiri merupakan ciptaan dari sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Menurut, Park Jin Young, lagu utamanya yang bertajuk "Feel Special" ternyata terinsiprasi dari pengalaman pribadi para anggota Twice.


Lagu ini mengingatkan pada kesulitan yang dialami kelompok itu selama bertahun-tahun, Park Jin Young mengungkapkan bahwa lagu itu adalah tentang saat-saat kegembiraan luar biasa yang diberikan oleh orang yang dicintai yang bertujuan untuk mengirimkan kata-kata kekuatan dan dorongan kepada orang-orang yang sedang melalui fase sulit dalam hidup.

Hal ini ternyata tak hanya berdampak untuk para member Twice saja. Dalam forum komunitas Theqoo, banyak fans yang ternyata juga turut merasakan dampak dari lagu tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengaku menangis ketika pertama kali mendengarkannya karena lirik yang begitu menyentuh.

"Lirik dan lagunya sangat sedih. Aku mendengarkan lagu ini sepanjang waktu, aku juga sering menonton MV-nya."

"Ketika aku mendengarkan lagu ini untuk pertama kalinya, aku menangis karena itu mengingatkanku pada diriku sendiri."

"Awalnya, lagu ini berbeda dari lagu Twice, jadi aku tidak suka. Tapi aku tidak sengaja tersenyum dan merasa lebih baik dalam perjalanan pulang sambil mendengarkan lagu ini."

"Aku banyak menangis ketika mendengarkan lagu ini. Lirik dan melodi membuatku menangis."

"Aku tidak terlalu sering mendengarkan lagu Twice, tapi aku sering mendengarkan lagu ini sejak dirilis."

"Bahkan ketika aku mendengarkan lagu ini tanpa berpikir, aku masih menangis."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts