Febby Rastanty Promosi Geng Jomblo, Wajah Bening Yuki Kato-Enzy Hingga Jessica Mila Bikin Insecure
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty mengundang fans untuk bertanya soal tipe suami idaman ala kisah Rey Mbayang dan Dinda Hauw pada Mila, Yuki dan Enzy. Lantas bagaimana reaksi teman-teman Febby soal pertanyaan itu?

WowKeren - Febby Rastanty turut meramaikan tren pertanyaan "Tipe Suami Idaman" yang terilhami dari pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sebelumnya, pertanyaan soal kriteria suami idaman jadi booming setelah Rey menanyai Dinda soal hal serupa.

Tak mau kalah, Febby pun juga mengunggah postingan geng jomblo cantik versinya. Ia mempersilakan fans menanyai Jessica Mila, Yuki Kato dan Enzy Storia soal kriteria suami idaman mereka.


"Trend terbaru terinspirasi dari @dindahw : yang mau tau tipe suami idaman @enzystoria @jscmila @yukikt , waktu dan tempat dipersilahkan," kata Febby.

Sejumlah netter pun auto kepo dengan kriteria suami idaman versi Febby, Mila, Yuki dan Enzy. Namun dari keempat artis cantik itu, cuma Enzy yang memberikan bocoran di postingan tersebut.

"Enzy simple, asal Enzy suka pada first impression, perjalanannya akan mulus kecuali dia lelaku konfyus," kata Enzy. "Love at first sight?" goda Mila. "Yes, itu hukum wajib walau suka tiba-tiba ilfeel juga," seru Enzy. "Musnahkan para lelaki konfyus di muka bumi ini," canda Febby.

Tak dipungkiri, kecantikan Febby cs di foto tersebut cukup menarik perhatian. Bukan cuma cowok, kaum hawa pun kagum hingga minder melihat wajah bening Febby, Mila, Yuki dan Enzy.

"Seketika insecure melihat diri sendiri," seru netter. "Kamu minta seblak aku maju, tapi kalo kamu minta rumput laut aku mundur," kata netter. "Siapa yang sold out duluan ya," kata yang lainnya.

Sementara itu, Febby pernah mengisyaratkan kalau Verrell Bramasta merupakan calon suami idamannya. "Kalau dibayangin boyfriend material atau enggak, iya. Karena, maksudnya kan as we get to know each other better, jadi lebih tahu maksudnya oh dia baik orangnya. Maksudnya ada filter-filter, ada kualitas-kualitas dari dalam diri dia yang kayak oh bisa gitu," seru Febby.

Sedangkan Mila agaknya menyukai pria dewasa dan pintar. "Yang dewasa, punya karakter yang baik, pinter, nyambung sama aku dan ya gitu lah. Standar sih, nggak ada karakter khusus," kata Mila dalam sebuah wawancara.

Yuki yang awalnya dikira mau menikah muda ternyata justru paling santuy soal jodoh. "Sebenernya nggak ada tipe. Karena udah pernah di mana posisi aku ada tipe begini-begini, resolusi, target, tapi kan toh sekarang enggak ya. Makin besar makin bisa berpikir lagi mana yang nyaman untuk diri aku," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts