Sopir Bongkar Sifat Asli Azriel Sebelum Ada Ashanty, Kaget Diperlakukan Begini
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Seorang supir mengisahkan sikap adik dari Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, yang jauh berbeda sebelum menjadi anak tiri Ashanty hingga membocorkan perubahan drastis mengejutkan.

WowKeren - Ashanty mengakui kalau putra tirinya, Azriel Hermansyah, adalah sosok yang sulit ditebak. Beda dari Aurel Hermansyah, Azriel memang dikenal tertutup dan tak banyak bicara.

Diakui Ashanty, Azriel pendiam namun terkadang sulit diatur. Ia membocorkan kisah sopir soal perlakukan Azriel yang mendadak berubah drastis setelah memiliki ibu tiri.


"Lucu sih kalau sama mereka (Aurel dan Azriel). Banyak banget kejadian-kejadian yang, misalnya sejak udah pindah ke rumah nih abis marah-marahin sopir gitu," kata Ashanty. "Dia (Azriel) tau kalau ketahuan Bunda bakal dimarahin banget. Kalau Aurel gak papa dimarahin, kalau Jiel kadang-kadang terima kadang-kadang kayak... kan dia gak pernah dimarahin banget."

Beda dengan yang dulu, sopir pun takjub ketika diperlakukan lain oleh Azriel. Rupanya Azriel jadi lebih ramah dan meminta maaf pada sang sopir karena khawatir ditegur Ashanty. Sang sopir pun jadi menaruh hormat pada Ashanty yang sanggup mengubah perilaku Azriel.

"Dia ngasih uang Rp50 ribu sama sopir, 'Pak please aku minta maaf jangan bilangin sama bunda ya'," jelas Ashanty. "Kata sopir itu seumur hidup nggak pernah dia (Azriel) minta maaf sama saya katanya."

Ashanty lantas kepo alasan Jiel jadi lebih penurut. Ternyata, Jiel kagum dengan ketulusan hati Ashanty yang memperlakukannya seperti anak kandung sendiri.

Kini Azriel justru dikenal sebagai anak penyayang dan pembela keluarga. Ia juga kompak pasang badan buat Aurel setelah kakaknya itu sempat disindir oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Sebelumnya, Jiel juga mengakui dirinya temperamen dan suka ribut dengan Ashanty. Namun lambat laun Azriel menjadi sosok yang lebih baik.

"Itu ribut-ribut terus itu pertama kali kenal bunda. Ribut aku sama bunda enggak ngomong seharian, bentrok banget," kata Azriel. "Karena kan diajarin terus sama bunda, enggak boleh gini, enggak boleh gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts