Clara Gopa Isyaratkan Bakal Nekat Rebut Atta Halilintar Dari Aurel?
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Clara Gopa belakangan sering memberikan kode ungkapan perasaan cintanya pada Atta Halilintar. lantas begini reaksi Clara setelah mengetahui sang pujaan hati lebih memilih Aurel Hermansyah.

WowKeren - Atta Halilintar rupanya telah melamar Aurel Hermansyah. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (13/7) malam, putri Anang Hermansyah tersebut memamerkan cincin berlian warna ungu yang melingkar di jari manisnya.

Diakui Aurel, perkenalannya dengan Atta sudah berjalan selama tujuh bulan. Ia pun langsung mengucap syukur tiada terkira saat dilamar sang kekasih tak jauh setelah ia mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Namun tampaknya ada yang bersedih hati dari kabar Aurel yang telah dilamar Atta tersebut. Clara Gopa yang belakangan sering memberi kode untuk mengutarakan perasaannya kepada Atta kembali membagikan sebuah postingan.

Personil Duo Semangka ini terlihat membagikan potret Atta. Mengiringi unggahannya, Clara tampak mencoba merelakan Atta yang akhirnya lebih memilih Aurel dibanding dirinya.


Namun di sisi lain, Clara seakan mengisyaratkan bahwa suatu hari Atta akan menyadari ketulusan cintanya. Sehingga ia akan memilih Clara yang mengaku memiliki cinta yang lebih tulus dibanding Aurel.

"Cinta tidak harus memiliki ..," tulis Clara sebagai keterangan pada foto postingannya. "Tapi suatu saat kamu akan sadar siapa yg lebih tulus mencintai kamu," tambahnya lagi.

Clara Gopa Isyaratkan Bakal Nekat Rebut Atta Halilintar Dari Aurel?

Instagram

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netizen yang malah mencibir Clara sedang halu mengharapkan cintanya Atta.

"Sadar mbak, aurel lebih lebih pantas. Mbak lebih pantas ngisi acaranya wkwkw," tulis seorang netter. "Udah2 lagiii laaah.... Tulus apa fulus...makanya kalo bangun jangan siang2..biar bisa bersihin belek dimata....biar bisa lihat kenyataan," sahut netter yang lain. "Ohh kesian oh kesian oh aduh kesian, mandi dlu mba biar sadar," timpal netter yang lain dnegan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru