Agensi Konfirmasi G-Friend Tak Akan Tampil Di MBC 'Music Core' Untuk Comeback Kali Ini
Musik

G-Friend membawakan lagu utama berjudul 'Apple' untuk berpromosi. Namun sayang, baru-baru ini diumumkan bahwa G-Friend tak akan berpromosi di salah satu acara musik.

WowKeren - G-Friend akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "Song Of The Sirens". Dalam album ini, girl grup tersebut akan membawakan lagu utama berjudul "Apple" untuk berpromosi. Namun sayang, baru-baru ini diumumkan bahwa G-Friend tak akan berpromosi di salah satu acara musik.

Source Music selaku agenis telah mengkonfirmasi bahwa G-Friend tidak akan muncul di acara musik besutan MBC "Music Core". Pada hari ini, Selasa (14/7), agensi bahwa G-Friend tidak akan muncul di program musik mingguan MBC tersebut tanpa memberikan alasan yang jelas.


Beberapa media curiga bahwa alasan keputusan ini terkait dengan rumor tentang kemungkinan perselisihan antara Big Hit Entertainment dan MBC. Seperti yang diketahui bahwa Source Music kini telah diakuisisi oleh agensi besutan Bang Shi Hyuk tersebut.

Setelah BTS (Bangtan Boys) absen dari "MBC Gayo Daejaejeon 2019" karena masalah penjadwalan, rumor muncul secara online bahwa MBC sengaja menolak untuk mengizinkan artis label muncul di program mereka. Sementara MBC telah membantah desas-desus semacam itu, Big Hit Entertainment dan agensi-agensi anak perusahaannya belum menanggapi masalah ini sama sekali.

Baru-baru ini, Seventeen (II) dari Pledis Entertainment yang juga diakuisisi oleh Big Hit juga tidak muncul di "Music Core" untuk promosi album baru mereka "Heng:garae". Orang dalam hiburan menduga bahwa kasus yang sama telah diterapkan pada G-Friend.

Di sisi lain, mini album baru menjadi bagian kedua dari seri album mereka dan akan menceritakan kisah seorang gadis yang menemukan tekadnya melemah di depan godaan. Jika "Labyrinth" telah mengungkapkan emosi rumit seorang gadis yang berdiri di depan pilihan yang harus dibuat, album baru ini diatur untuk mengikuti emosi perasaan seperti seseorang membuat pilihan yang tepat, tetapi menemukan kepastian yang goyah pada memikirkan jalan yang berbeda.

Lagu baru mereka "Apple" diatur untuk mewujudkan transformasi G-Friend menjadi "penyihir yang menyegarkan". "Apple" adalah trek pop dengan suara retro dan trendi, berpadu dalam potongan-potongan suara yang mengingatkan kita pada nyanyian putri duyung. Yuju dan Eunha berpartisipasi dalam membuat lagu, yang akan memiliki melodi dan lirik yang adiktif yang mencerminkan seorang gadis yang goyah di depan godaan, tetapi yang juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts