Cho Seung Woo Tampil Dingin di Foto Adegan 'Forest of Secrets 2', Tim Produksi Beber Sisi Menariknya
TV

'Forest Of Secrets' season 2 dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama tang juga dibintangi oleh Bae Doona ini akan tayang pada bulan Agustus mendatang.

WowKeren - Penayangan "Forest of Secrets" season 2 memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai proses promosi untuk menarik pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo).

Dalam foto adegan tersebut, Hwang Shi Mok tampak cukup dingin serta memiliki aura kuat dan tenang yang sangat berkesan. Foto ini juga menunjukkan aspek tanpa emosi dari dirinya karena ekspresinya terlihat sangat datar.

Meski demikian, karakter Hwang Shi Mok di musim kedua disebut lebih ramah daripada sebelumnya. Karena kurang bisa merasakan emosi, dia mampu berdiri kuat melawan godaan dan memiliki kemampuan untuk melihat kasus secara objektif.


Bersamaan dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi "Forest of Secrets" berkomentar, "Hwang Shi Mok akan menghadapi lingkungan baru dan bertemu dengan tokoh-tokoh baru. Poin yang harus diantisipasi adalah sisi dirinya yang mana yang akan ditampilkan Hwang Shi Mok di 'Forest of Secrets' ketika pemirsa bertemu lagi dengannya setelah dua tahun berlalu."

"Tolong tunjukkan banyak minat untuk pemutaran perdana 'Forest of Secrets' 2 yang akan datang untuk mencari tahu kebenaran apa yang akan dilakukan Hwang Shi Mok, yang diam-diam melakukan pekerjaannya tanpa membeda-bedakan antara pendekatan yang berhati dingin dan hangat," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" (yang juga dikenal dengan judul "Stranger") bercerita tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosi (Cho Seung Woo) dan seorang perwira polisi berhati hangat (Bae Doona). Keduanya bekerjasama untuk menyelidiki korupsi dan memecahkan berbagai misteri tersembunyi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" di slot tayang Sabtu-Minggu malam tvN. Rencananya, "Forest Of Secrets" akan mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel