'Move On' dari Dinda Hauw, Rizky Billar Jawab Begini Saat Diminta Nikahi Cut Syifa
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dianggap memiliki perasaan cinta terhadap sang sahabat, Dinda Hauw, yang baru saja menikah. Rizky pun menjawab saat ia disarankan untuk menikah dengan Cut Syifa.

WowKeren - Rizky Billar menjadi sosok yang ikut disorot publik saat Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang belum lama ini. Pasalnya, Rizky dinilai menyimpan perasaan cinta kepada Dinda meski keduanya hanya bersahabat.

Selain itu, Rizky juga dianggap kalah cepat dari Rey yang berhasil meyakinkan Dinda untuk membawanya ke jenjang pernikahan. Tak ayal, aktor berusia 25 tahun tersebut sering kali diminta netizen untuk move on serta mencari pengganti Dinda.

Bahkan Rizky sempat diminta untuk menikah dengan Cut Syifa. Pasalnya pemain sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" tersebut sempat mengatakan bahwa Syifa adalah tipe istri idamannya. Rupanya Rizky membenarkan bahwa Syifa adalah sosok yang baik sekaligus cantik.

"Tapi gue jujur, gue satu dari sekian banyak pria yang memimpikan sosok seperti Cut Syifa, maksudnya Cut Syifa memang cantik, iya (saleha) idaman banyak pria, begitu juga Dinda Hauw," ungkap Rizky saat diwawancarai pada April 2020 lalu. "Mereka sosok wanita yang diidamkan banyak pria, ya gue termasuk salah satu yang mengagumi mereka."


Belum lama ini, Rizky kembali menegaskan bahwa ia tak pernah berniat untuk bersanding dengan Dinda melalui vlog terbaru Ichal Muhammad. "Enggak (ada niatan pacaran dengan Dinda), bukan enggak apa namanya. Enggak tahu gue abu-abu," ujar Rizky.

Selanjutnya, Rizky pun diminta Ichal untuk mendekati Syifa yang menjadi tipe idamannya selama ini. Namun Rizky menolak permintaan Ichal untuk mendekati Syifa. Pasalnya Syifa kini juga dikabarkan dekat dengan Rangga Azof.

"Dinda udah nikah sama Rey terus lu enggak ada niatan mau nyusul? Incaran lu cuma satu, Cut Syifa, kan waktu itu pernah bilang. Tapi ingat start boleh awal, tapi finish belum tentu bisa yang pertama," ucap Ichal. "Mana ada, ngarang," tepis Rizky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait