Kim Soo Hyun Salting Cemburui Kemesraan Seo Ye Ji dengan Aktor Lain di Lokasi Syuting Drama
Naver
TV

Seo Ye Ji dan cameo Choi Daniel harus syuting adegan yang dalam drama memancing kecemburuan Kim Soo Hyun. Yang menarik, Kim Soo Hyun benar-benar cemburu di lokasi.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" baru-baru ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video kali ini menampilkan proses syuting berbagai adegan dalam episode baru yang tayang pekan lalu.

Salah satunya adalah ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) cemburu berat melihat Ko Moon Young (Seo Ye Ji) bersikap manis pada pria yang mengaku adalah fans beratnya (diperankan cameo Choi Daniel).


Yang menarik ternyata tidak hanya di drama, Kim Soo Hyun tampak benar-benar cemburu di lokasi syuting. Ketika sibuk berlatih adegan, aktor ganteng itu tampak salah tingkah membanting kursi hingga mengambil foto area syuting alih-alih pada Seo Ji Hye dan Choi Daniel.

Ketika akhirnya mengambil foto dengan benar, Seo Ye Ji dengan riang berganti-ganti pose. Kocaknya sekali lagi Kim Soo Hyun menunjukkan rasa cemburunya dengan bertanya, "Mengapa kamu membuat ekspresi berbeda untuk setiap foto?"

Dalam wawancara terpisah, Choi Daniel membeberkan perasaannya menjadi cameo "It's Okay to Not Be Okay". "Hari ini, aku datang untuk syuting untuk 'It's Okay to Not Be Okay' dan aku banyak bersenang-senang bekerja dengan dua pemeran utama dan sutradara. Aku memiliki waktu yang sangat menyenangkan membangun ingatan di tengah-tengah suasana syuting yang ramah," ungkap Choi Daniel.

"It's Okay to Not Be Okay" meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts