Kerja Bareng di 'Dinner Mate', Song Seung Heon Kagumi Kecantikan dan Akting Seo Ji Hye
TV

Pada Selasa (14/7), Song Seung Heon membahas pengalamannya bekerjasama dengan Seo Ji Hye di drama MBC 'Dinner Mate'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (14/7), aktor tampan Song Seung Heon muncul sebagai bintang tamu program radio SBS "Kim Young Chul's Power FM. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik termasuk soal drama yang baru saja dibintanginya yakni "Dinner Mate".

"Dinner Mate" sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (14/7) malam kemarin. Karena itulah Song Seung Heon merasa belum sepenuhnya bisa lepas dari drama MBC tersebut.

"Rasanya seperti baru dimulai beberapa hari yang lalu, tapi 'Dinner Mate' berakhir hari ini. Kami menyelesaikan syuting dua minggu yang lalu karena situasi penyiaran di luar negeri," tutur Song Seung Heon.


Aktor 43 tahun ini kemudian membahas tentang pengalamannya berakting dengan Seo Ji Hye di "Dinner Mate". Baginya, Seo Ji Hye adalah sosok aktris yang cantik dan berbakat. Ia bahkan sampai membandingkan Seo Ji Hye dengan Kim Tae Hee yang dikenal sebagai salah satu aktris trercantik.

"Dia cantik dan aktor yang baik. Dia memiliki mata terbesar dan tercantik dari semua aktor yang pernah bekerjasama denganku. Matanya sangat besar sampai aku memberitahunya saat kami sedang berakting. Mata Kim Tae Hee terlalu besar, tapi Seo Ji Hye lebih besar lagi," pujinya.

Sementara itu, "Dinner Mate" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta di atas makanan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel