Tayangkan Episode Terakhir, Begini Catatan Rating Drama Song Seung Heon dan Seo Ji Hye 'Dinner Mate'
TV

Pada Selasa (14/7) malam kemarin, MBC telah menayangkan episode terakhir drama Song Seung Heon dan Seo Ji Hye 'Dinner Mate'. Dan beginilah catatan ratingnya.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "Dinner Mate" pada Selasa (14/7) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye ini mengakhiri perjalanannya di layar kaca dengan rating pas-pasan.

Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas "Dinner Mate" mencatat rating sebesar 2,9 dan 4,3 persen. Angka ini menandakan peningkatan sebesar 0,6 persen dari episode sebelumnya yang mencatat rata-rata sebesar 2,9 dan 3,7 persen.

Drama pesaingnya yang tayang di KBS yakni "Men Are Men" mencatat rating yang lebih rendah. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum ini hanya mencatat rating sebesar 2,3 dan 3,3 persen yang menandakan penurunan sebesar 0,5 poin dari episode sebelumnya.

Di sisi lain, drama tv kabel juga mengalami persaingan sengit. Drama milik JTBC yakni "The Good Detective" mencatat rating yang cukup tinggi yakni 4,8 persen. Sedangkan pesaingnya yakni drama tvN "My Unfamiliar Family" mencatat rating yang sedikit lebih rendah yakni 4,5 persen.


Sementara itu, "Dinner Mate" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon berperan sebagai Kim Hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Meskipun ia dikenal lembut dan santun saat merawat pasien, Kim Hae Kyung tak segan untuk memberikan penilaian jujur saat mengkritik makanan.

Di sisi lain, Wo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye digambarkan sebagai wanita yang aneh namun cerdas. Dia tidak lagi memiliki perasaan cinta setelah mengalami kegagalan dalam berkencan di masa lalu. Meski demikian, dia selalu penuh semangat saat bekerja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel