Idol Laki-Laki Beber Cerita Mengejutkan Soal Member Girl Grup Dianiaya Leader Sendiri
Shutterstock
Selebriti

Orang dalam industri berbagi cerita tentang bullying atau penindasan yang terjadi dalam grup idol saat ini dan masa lalu di episode terbaru 'Heard It Through the Grapevine' Channel A.

WowKeren - Episode terbaru "Heard It Through the Grapevine" Channel A pada 14 Juli menyoroti bullying di industri K-Pop menyusul masalah antara Mina dan Jimin eks AOA yang menggegerkan. Orang dalam industri berbagi cerita tentang bullying atau penindasan yang terjadi dalam grup idol saat ini dan masa lalu.

Menurut salah satu orang dalam yang berprofesi sebagai reporter, seorang idol laki-laki menceritakan sebuah kisah mengejutkan tentang member girl grup yang dianiaya leader sendiri di ruang tunggu acara musik. Dikatakan bahwa idol laki-laki itu sangat terkejut dengan apa yang ia saksikan.

Reporter berkata, "Seorang idol laki-laki mengatakan bahwa dia memasuki ruang tunggu girl grup di sebuah acara musik untuk menyapa mereka. Namun dia terkejut karena menyaksikan leader grup memukul member lain karena membuat kesalahan dalam koreografi."


"Dia mengatakan bahwa leader memukulnya seperti lelucon tapi tiba-tiba meninju perutnya. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut sehingga dia pergi tanpa menyapa mereka," lanjut reporter lebih rinci.

Pada topik yang sama, orang dalam lainnya berbagi cerita tentang boy grup yang sudah bubar. Ia menjelaskan bahwa salah satu member jauh lebih populer daripada yang lain, dan meskipun sebagian besar member menerimanya, salah satu member tidak bisa. Pada akhirnya, member tersebut berdebat dengan manajer tentang kenapa hanya satu dari member yang menerima semua perhatian dan grup tersebut dibubarkan.

Ada lagi satu kisah bullying yang menarik perhatian ketika diceritakan oleh orang dalam lain yang saat ini juga berprofesi sebagai seorang reporter. Ia mengatakan bahwa ada girl grup yang memiliki satu member yang mendapat perhatian terbesar dari publik serta agensi sejak mereka debut.

Akibatnya, member lain dilaporkan cemburu, yang telah menyebabkan mereka mengusir member yang paling populer itu. Yang paling mengejutkan adalah girl grup itu masih aktif sampai hari ini. Reporter mengatakan bahwa itu bisa terungkap sewaktu-waktu. Wah girl grup yang mana ya?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru