Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Nasib Pernikahan dengan Aldi, Jawaban Tegang Soal 'Pertengkaran' Disorot
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti biasanya sumringah jika membahas kegiatan bareng anak. Namun sikapnya berubah drastis kala wartawan menanyai kabar dirinya dan Aldi.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti ternyata sempat diwawancara setelah Lebaran, Mei lalu. Saat itu, Ririn awalnya ditanya soal kegiatannya sehari-hari.

Sambil tersenyum, Ririn membeberkan keseruan bersama anak-anaknya. Situasi pandemi Corona justru makin membuat Ririn dan anak-anak makin dekat.


"Seru banget. Aku kan kemarin setahun setengah kan full syuting. Ini momen yang aku sama anak-anak manfaatin banget. Kebetulan mereka juga sekolahnya di rumah, jadi full dari pagi, sahur sampai tidur sama mereka," kata Ririn pada KH Entertainment, 26 Mei lalu. "Untungnya anak-anak betah di rumah, nggak ngerasa jenuh. Karena bisa main di depan rumah. Mereka keluarin sepeda, otoped. Mereka enjoy."

Rupanya anak-anak Ririn juga terhibur karena bisa lebih sering bermain gadget. "Ya mereka ada gadget, jadi main terus," kata Ririn.

Yang menarik, Ririn yang awalnya sumringah mulai tampak canggung dan kaku ketika wartawan membahas soal kabar Aldi Bragi. Ia seolah menolak menyembut nama Aldi atau membahas kegiatan suaminya itu.

"Apakah bapaknya bekerja di rumah?" tanya wartawan. "Semua dilakukan di rumah. WFH, e-learning," kata Ririn yang tampak kaku memberikan jawaban.

"Atau mungkin anak-anak bermain dengan bapaknya sendiri gitu, kayak gimana," tanya wartawan. Namun bukannya mengiyakan, Ririn malah ngeles dan pilih membahas kegiatan anak-anak bersama kawan-kawan mereka.

"Justru mereka sekolahnya pun pakai video conference," kata Ririn. "Setelah itu mereka suka kreatif bikin grup sama teman-temannya untuk video call. Main game, aku juga didik mereka agar mandiri. Beraktivitas terus."

"Kalau boleh tahu, Mbak Ririn sama suami kan memang jauh dari pemberitaan negatif, gimana sih menjalani hubungan dengan suami?" tanya wartawan. "Ya gimana gitu aja ha ha," kata Ririn tertawa. "Mungkin ada hal-hal yang nggak keekspos, menanggapi pertengkaran rumah tangga seperti apa cara suami dan Mbak Ririn. Apalagi kalau lagi di rumah pasti ada aja yang dimasalahin, gimana?" kata wartawan. "Ya jadi orangtua anak-anak aja sih. Sama-sama dewasa berjalan waktu. Aku justru jarang di rumah aja, tapi kalau pas di rumah, aku bebenah sama anak-anak, enjoy terus kita, seru," kata Ririn.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts