Andhika Pratama Ajari Putri Sulungnya Nyetir, Bikin Ketar-ketir Takut Mobil Mewah Lecet
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama membagikan momen kebersamaan dengan putri sulungnya, Amel. Andhika terlihat cemas saat menemani sang putri belajar menyetir menggunakan mobil mewah miliknya.

WowKeren - Saat menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty diketahui telah memiliki dua orang anak Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Meski begitu, baik Ussy maupun Andhika tidak pernah membeda-bedakan perlakuan mereka terhadap para buah hatinya.

Baru-baru ini, Andhika memamerkan kedekatannya dengan sang putri sulung, Amelia Putri atau yang akrab disapa Amel. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Andhika mengunggah video saat dirinya sedang mengajari Amel menyetir mobil. Dalam video tersebut, terlihat Andhika sesekali berteriak histeris saat Amel hampir menyenggol sesuatu.

"Hari ini kita mau belajar mobil lagi. Bukan kakak yang deg-degan papa yang deg-degan," ungkap Andhika Pratama dalam video yang diposting pada Rabu (15/7). "Papa belum pernah bikin lecet mobil ini, mama itu yang udah pernah bikin lecet."


Sepertinya Andhika sangat takut jika mobil kesayangannya itu akan dibuat lecet oleh Amel yang sedang belajar. Pasalnya, Ussy ternyata pernah membuat lecet mobil tersebut.

Terang saja Andhika merasa was-was jika mobilnya lecet. Mobil yang dipakai belajar menyetir oleh Amel tersebut memang tergolong mobil mewah. Mobil Porsche milik Andhika tersebut memang berharga miliaran rupiah. "AMEL belajar nyetir pake mobil gw," tulis Andhika pada caption. "Wadidawwwwwww."

Melihat postingan tersebut, sejumlah netizen juga ikut dibuat ngeri dengan aksi Andhika dan Amel. Tapi tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada Andhika yang tidak memberikan perlakuan berbeda kepada keempat putrinya.

"Kenapa pake mobil itusiih nontonnya linu linu," tulis @winaxxxx. "Enak bljr nyetir g perlu ujian materi dulu untuk mendapatkan foglio rosso, uda enak hidup gua klo di indo ma.... nasib perantau ma gini... klo merantu di negara yg banyak aturannya bener g mak @signorafuser," imbuh @mif_xxxx. "Seneng deh ngeliat andika kayak gapilih2 kasih sama sekali," pungkas @rtyixxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts