Sebelum Emran, Terkuak Sosok Pria Yang Hancurkan Hati Erra Fazira 25 Tahun Silam
Selebriti

Kehidupan cinta eks istri pertama Emran, Erra Fazira, tak kalah tragis dari Laudya Cynthia Bella. Sebelumnya, hubungan asmara Erra kandas salah satunya dengan rocker bernama Awie.

WowKeren - Kehidupan cinta eks istri pertama Engku Emran, Erra Fazira, tak kalah memilukan dari Laudya Cynthia Bella. Sama-sama sukses dan tajir, Erra nyatanya kerap dibuat patah hati seperti Bella.

Erra sebelumnya sudah mengungkap kalau ia telah dua kali menjanda. Yang pertama dengan aktor tampan bernama Yusri sedangkan yang kedua adalah Emran.

Sayangnya pernikahan tersebut kandas di tengah jalan. Erra juga pernah bertunangan dengan pria bernama Awie namun juga akhirnya gagal menikah.

"Rentetan perjalanan saya. Saya pernah gagal dalam bertunang, pernah gagal dalam perkawinan. Tapi semua itu saya jadikan sebagai pelajaran, tidak ada yang negatif dalam sebuah perjalanan. Saya anggap sebagai pengalaman hidup," kata ibu dari Engku Aleesya ini.

Menariknya Erra memang sosok wanita yang konsisten dengan ucapannya. Sempat hancur dan patah hati, hubungan Erra dengan mantan selalu baik.

Tak cuma dengan Emran, Erra masih menjalin kontak dengan mantan tunangannya, Awie. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat reuni setelah 25 tahun silam pernah nyaris menikah.

Dalam video, Awie terlihat kece memakai blazer. Ia tampak serasi dengan Erra yang memakai busana dengan gaya elegan. Keduanya juga berkolaborasi untuk sebuah proyek di dunia hiburan.


"Saya rasa kita adalah satu contoh yang baik buat masyarakat," kata Erra. "Bahwa silaturahmi ini membuktikan kalau tidak jadi menikah bukan berarti bermusuhan. Malah mungkin kita bisa jadi kawan akrab."

Awie agaknya meminta bantuan Erra menjadi pengisi acara di konsernya. Namun sebelum kerjasama terjalin, Awie mengakui meminta izin pada istri (Sharifah Ladyana Syed Samsuddin) dan anaknya.

Kisah Nostalgia

Foto Reuni Erra Fazira dan Awie

"Saya menjaga perasaan istri dan anak saya. Saya selesaikan dulu (urusan di rumah) supaya tidak ada masalah di kemudian hari," terang Awie. "Istri saya mengizinkan, demi pekerjaan saya. Jadi saya bersyukur. Dia minta 'Kenalkan saya dengan Erra'. Dia minta foto dengan Erra."

Awie mengungkap kalau banyak pihak kecewa ketika ia dan Erra gagal menikah. Dengan kolaborasi ini, Awie dan Erra berharap fitnah seputar perpisahan mereka segera disudahi.

"Banyak fans tidak bisa melupakan kisah cinta kita meski sudah jadi masa lalu," kata ayah lima anak itu. "Banyak yang menyalahkan saya soal penyebab pisah dan yang lain menyalahkan Erra. Jatuhnya fitnah dan jadi dosa. Jadi semoga konser ini bisa menjadi menyelesaikan masalah di masa lalu. Kami akan mengungkap alasan dibalik perpisahan kami."

"Saya percaya para fans yang dulu kecewa sekarang sudah semakin dewasa," kata Erra. "Mereka sudah bisa menerima kalau kita tidak berjodoh."

"Saya ingin nostalgia, positif. Delapan tahun kami tak bertegur sapa dan akhirnya masing-masing berbaik dan melupakan apa yang sudah berlaku," seru Awie. Konser reuni ini akhirnya sukses digelar 15 Februari lalu. Dalam konser, Awie dan Erra terlihat kompak dan akrab. Dikisahkan di konser, Awie dan Erra ternyata pisah karena saling cemburu dan dihasut orang lain. Ini karena status keduanya yang sama-sama populer di masa muda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait